Majelis Taklim Hidayatullah Niur Sabet Juara 1 Lomba Rabbana Se-Kabupaten Seluma

 Majelis Taklim Hidayatullah Niur Sabet Juara 1 Lomba Rabbana Se-Kabupaten Seluma

Direktur Radar Seluma Grup, Jeffri Ginting, SE memberikan Piala dan uang pembinaan kepada juara 1--

BACA JUGA:Ferrari Merek Mobil Balap Paling Mewah dan Kelas Dunia dengan Fitur Teknolohi Canggih Mesin V12 Terbo

Dirinya juga mengatakan, pelaksanaan lomba Rabana ini untuk menjalin tali silaturahmi antar Majlis ta'lim yang ada di Kabupaten Seluma agar terjalin keakraban dan kebersamaan. Kegiatan lomba Rabbana ini nantinya juga akan diagendakan rutin atau menjadi salah satu agenda setiap tahunnya. Dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Seluma.

 

"Ini merupakan momen HUT Kabupaten Seluma. Nantinya ajang lomba Rabbana ini akan kita jadikan agenda rutin setiap tahunnya," ujarnya.

 

Bang Ken juga mengharapkan dukungan kepada seluruh masyarakat. Mengingat tingginya antusias masyarakat yang mengikuti ajang perlombaan Rabbana. Terlihat para peserta dengan semangat dan riang dalam mengikuti ajang perlombaan. Seperti tak menggelar untuk mendapatkan piala, melainkan untuk mendapatkan kebersamaan dalam ajang silaturahim.

 

"Bang Ken sangat apresiasi, terimakasih kepada ibu-ibu dan adik-adik yang bergabung dalam gebyar Rabbana 2024 dalam rangka HUT Kabupaten Seluma yang ke-21. Jadi lebih Alap lagi," pungkasnya.

 

BACA JUGA:AIRDROP2049, Program Ekologi UXLINK, Menarik Lebih dari 1 Juta Pengguna dari 190 Negara di Musim Pertama

Adapun dari 16 tim Rabbana yang mengikuti ajang perlombaan Rabbana tingkat Kabupaten Seluma ini. Tim Rabbana dari Majelis Taklim Hidayatullah Desa Niur, Kecamatan Sukaraja meraih juara 1. Disusul juara 2 diraih oleh tim Rabbana dari Majelis Taklim Maftahul Jannah dari Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota. Juara 3 diraih oleh Majelis Taklim Al-Imam dari Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota. Juara harapan I diraih oleh Majelis Taklim Al-Bais dari Kelurahan Sukaraja. Harapan II diraih oleh Majelis Taklim Al-falah dari Desa Harapan Mulya, Kecamatan Talo. Serta tim Rabbana katagori terheboh atau terfavorit jatuh pada tim Rabbana dari Majelis Taklim Nurul Ummi dari Desa Serambi Gunung, Kecamatan Talo.(ctr)

 

Sumber: