AIRDROP2049, Program Ekologi UXLINK, Menarik Lebih dari 1 Juta Pengguna dari 190 Negara di Musim Pertama

AIRDROP2049, Program Ekologi UXLINK, Menarik Lebih dari 1 Juta Pengguna dari 190 Negara di Musim Pertama

AIRDROP2049, Program Ekologi UXLINK, Menarik Lebih dari 1 Juta Pengguna dari 190 Negara di Musim Pertama--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id - AIRDROP2049 berhasil mengakhiri musim perdananya pada tanggal 23 Mei setelah berjalan selama lima minggu, menarik lebih dari 1 juta pengguna dari 190 negara dan wilayah, serta partisipasi lebih dari 50 mitra. Khususnya, lebih dari 60% pengguna terlibat dalam aktivitas ini melalui undangan sosial, yang menggarisbawahi daya tarik dan viralitas proyek yang tersebar luas.

 

BACA JUGA: Maliq & D'Essentials Sukses Bikin Romantis di Localicious Parkir Timur Senayan, GBK

BACA JUGA:Pelayanan Publik Di Seluma 88,02%, Seluma Masuk Zona Hijau Dengan Kategori A

 

Sehubungan dengan pencapaian ini, pimpinan proyek AIRDROP2049 berbagi wawasan tentang masa depan platform ini, dengan menyatakan, “Penyelesaian musim pertama kami hanyalah awal dari perjalanan kami untuk membina keterlibatan yang lebih dalam dengan basis pengguna kami. Ke depannya, kami akan dengan gembira mengumumkan kolaborasi kami dengan Trusta Labs, entitas terkenal di bidang AI dan analisis on-chain. 

 

Bersama-sama, kami bertujuan untuk meningkatkan penawaran produk kami dengan mengintegrasikan interaksi on-chain dan analisis pengguna yang canggih, sekaligus memperkenalkan layanan inovatif seperti pasar perdagangan Pra-pasar. Kemitraan strategis ini akan memungkinkan kami membangun ekosistem komprehensif yang mencakup mulai dari airdrop hingga transaksi tanpa batas, merevolusi cara pihak proyek dan pengguna berinteraksi dalam platform AIRDROP2049 sebagai insentif komunitas, yang selanjutnya meningkatkan partisipasi dan loyalitas pengguna."

 

Secara paralel, perwakilan dari UXLINK, pemain kunci dalam ekosistem Web3, menekankan pentingnya strategis AIRDROP2049 dalam kerangka mereka yang lebih luas. Manajer komunitas UXLINK menyatakan, “AIRDROP2049 menempati peran penting dalam ekosistem UXLINK, berfungsi sebagai titik masuk penting bagi pengguna arus utama yang menjelajah ke ruang Crypto.

 

BACA JUGA:Arah PKB Seluma, Pilkada 2024? Teddy Atau Erwin? Simak Selengkapnya

 Airdrop berkualitas tinggi tidak hanya berfungsi sebagai titik kontak awal bagi pengguna tetapi juga memfasilitasi penyebaran luas adopsi dalam komunitas yang lebih luas. Kami percaya bahwa AIRDROP2049 akan muncul sebagai produk landasan untuk lalu lintas dan transaksi airdrop, mendorong misi kolektif kami untuk memajukan aksesibilitas dan inklusivitas dalam lanskap Web3."

Sumber: