Arah PKB Seluma, Pilkada 2024? Teddy Atau Erwin? Simak Selengkapnya

Arah PKB Seluma, Pilkada 2024? Teddy Atau Erwin? Simak Selengkapnya

Tedy Rahman dan Erwin Octavian --

 

 

radarseluma.disway.id,SELUMA - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Seluma sudah usai melakukan penjaringan dan verifikasi berkas kandidat calon Bupati Kabupaten Seluma Periode 2024-2029.

 

Untuk Bacalon yang mendaftar di DPC PKB hanya dua bakal calon Bupati Seluma yakni, Teddy Rahman, SE, MM dan Erwin Octavian, SE. Namun walaupun kedua Bacalon Bupati Seluma tersebut sudah melakukan pengembalian berkas DPC PKB Seluma masih menunggu dari DPW PKB dan DPP PKB siapa yang akan diusung nanti.

BACA JUGA:Besok, NasDem di Seluma Putuskan Dukung Erwin atau Teddy

BACA JUGA:Teddy Rahman Kembalikan Berkas Ke Perindo..Jawaban Drs. Gustianto, Terucap Kata Positif!

Disampaikan Ketua DPC PKB Seluma, Kiyai Shoim bahwa hanya dua nama yang mendaftar, pastinya bakal calon Bupati Seluma 2024-2029 yang akan diusung PKB antara Teddy Rahman dan Erwin Octavian.

 

" Alhamdulillah penjaringan Bakal calon DPC seluma  sudah selesai, tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan oleh DPC PKB, mulai dari penjaringan sampai pada dengan verifikasi berkas kandidat calon bupati, adapun selama DPC buka penjaringan sampai pada pengembalian formulir hanya ada 2 bakal calon yang mendaftar, yang pertama yaitu bapak Teddy Rahman, SE.MM, selanjutnya disusul oleh bapak Erwin Octavian, adapun dari 2 nama kandidat yang mendaftar tersebut  kami DPC PKB.  Kami belum memutuskan siapa nantinya yang akan di usung oleh DPC PKB seluma, karena kami lebih dulu akan menyerahkan berkas kandidat calon bupati seluma ke DPW PKB provinsi Bengkulu, dan DPW PKB akan menyerahkan ke DPP PKB" sampainya, Jumat (24/5).

 

 

Dilanjutkannya, untuk memutuskan siapa yang akan di usung oleh PKB maka semua kandidat yang mendaftar ke Partai DPC PKB Seluma, nantinya akan di panggil oleh DPP PKB untuk mengikuti Uji Kelayakan Kepatutan terlebih dahulu.

 

Sumber: