BioLytical Laboratories Inc. Luncurkan Tes Antibodi HCV INSTI® di Australia

 BioLytical Laboratories Inc. Luncurkan Tes Antibodi HCV INSTI® di Australia

ketersediaan Tes Antibodi HCV INSTI® di pasar Australia--

Manufaktur Berkualitas Tinggi: Memenuhi standar ketat dengan akurasi lebih dari 99% dalam mendeteksi antibodi HCV

Pada tahun 2022, data menunjukkan sekitar 60% orang yang didiagnosis menderita hepatitis C di Australia dari tahun 2016 hingga 2022 telah menerima pengobatan. Namun, sekitar 74.400 orang masih hidup dengan hepatitis C, hal ini menunjukkan adanya kebutuhan mendesak untuk meningkatkan akses pengujian dan pengobatan untuk mencapai tujuan eliminasi pada tahun 2030.

 

BACA JUGA: Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Sahabat Desa di Morowali, CSR Mandiri

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Ferrari Roma, Mobil Balap Super Mewah ini Menjadi Idaman Pengagum Sport Car 2024

Mackie mengatakan, “Masuknya kami ke pasar Australia dengan Tes Antibodi HCV INSTI® merupakan langkah penting dalam membantu mengurangi penularan HCV. Pengujian yang cepat dan akurat sangat penting dalam memerangi hepatitis C, dan tes INSTI® kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan mendesak ini.” Mackie menambahkan, “Australia menghadapi tantangan besar terkait hepatitis C, terutama di kalangan populasi berisiko tinggi, dan platform tes cepat kami menyediakan alat yang ampuh untuk membantu menyaring kasus dengan cepat dan akurat. Tujuan kami adalah membantu meningkatkan pengujian terhadap populasi berisiko dan pada akhirnya mengurangi penularan, membantu mencapai tujuan tahun 2030 untuk menghilangkan penyakit ini sebagai ancaman kesehatan masyarakat.”

 

bioLytical akan memproduksi Tes Antibodi HCV INSTI® di fasilitas bersertifikasi MDSAP/ISO 13485 di Kanada untuk dijual dan didistribusikan ke seluruh Australia. Sebagai pemimpin global dalam diagnostik penyakit menular ultra-cepat, bioLytical berupaya memastikan alat tes kami tersedia di seluruh negeri sehingga seluruh warga Australia dapat mengetahui status mereka.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport: SUV Handal dan Tangguh dengan Mesin Berkualitas dan Bertenaga Tinggi

bioLytical Laboratories Inc. adalah perusahaan swasta Kanada yang berfokus pada penelitian, pengembangan, dan komersialisasi diagnostik medis cepat menggunakan platform teknologi INSTI® miliknya dan jalur aliran lateral, iStatis.

Sumber: