Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Sahabat Desa di Morowali, CSR Mandiri

  Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Sahabat Desa di Morowali, CSR Mandiri

Bank Mandiri melakukan ragam bantuan sosial dan pelatihan bagi masyarakat--

 

 

 

Radarseluma.Disway.Id, - Dalam upaya berkelanjutan untuk memberdayakan masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup di pedesaan, Bank Mandiri bersama Kementerian BUMN konsisten mengadakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Kegiatan tersebut utamanya menyasar masyarakat pedesaan di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T). 

 

Melalui program bertajuk “Mandiri Sahabat Desa”, Bank Mandiri melakukan ragam bantuan sosial dan pelatihan bagi masyarakat. Kali ini, bank berlogo pita emas ini menyasar Desa Bungintende, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. 

 

BACA JUGA: Jembatan Batal Dibangun, Warga Desa Simpang Seluma Kecewa

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Ferrari Roma, Mobil Balap Super Mewah ini Menjadi Idaman Pengagum Sport Car 2024

 

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman menjelaskan, program ini dirancang untuk mempercepat penghapusan kemiskinan ekstrem di Tanah Air. Bantuan ini juga telah dilaksanakan oleh perseroan di beberapa desa lewat kolaborasi dengan Mandiri Amal Insani (MAI). 

 

“Bank Mandiri percaya bahwa pemberdayaan dan perbaikan kesejahteraan sosial masyarakat khususnya di wilayah Desa merupakan salah satu langkah nyata untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia,” ujar Ali di Desa Bungitende, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Rabu (22/5).

 

Sumber: