BioLytical Laboratories Inc. Luncurkan Tes Antibodi HCV INSTI® di Australia

 BioLytical Laboratories Inc. Luncurkan Tes Antibodi HCV INSTI® di Australia

ketersediaan Tes Antibodi HCV INSTI® di pasar Australia--

 

RICHMOND, British Columbia, Radarseluma.Disway.id,  -- bioLytical Laboratories Inc. ("bioLytical"), pemimpin global dalam tes diagnostik cepat, mengumumkan ketersediaan Tes Antibodi HCV INSTI® di pasar Australia. Ini adalah tes cepat di tempat layanan kesehatan yang pertama untuk mendeteksi antibodi hepatitis C di negara ini, dan telah dimasukkan dalam Daftar Barang Terapi Australia (nomor ARTG: 448926).

 

BACA JUGA: Program CSR Perusahan Kurang Jalan, Pemkab Seluma Minta CSR Jaminan Kesehatan Desa Penyangga

BACA JUGA:Kamis Hari Terakhir Tes Wawancara Calon PPS

Pencapaian ini terjadi pada saat yang penting karena Australia berisiko tidak mencapai target eliminasi hepatitis C pada tahun 2030 meskipun terdapat kemajuan dalam diagnosis dan menghubungkan masyarakat dengan pengobatan. Data dari tahun 2023 menunjukkan penurunan jumlah tes yang signifikan selama beberapa tahun terakhir, sehingga membuat fokus baru pada pencegahan infeksi baru dan menghubungkan masyarakat dengan pengobatan yang penting untuk mengakhiri HCV sebagai ancaman kesehatan masyarakat.

 

Robert Mackie, CEO bioLytical, mengatakan, “Persetujuan ini merupakan pencapaian yang signifikan bagi kami. Tes Antibodi HCV INSTI® kami menyediakan alat yang cepat dan andal untuk mengidentifikasi kasus hepatitis C dengan cepat, membantu profesional kesehatan melakukan tes pada populasi berisiko tinggi dan mengurangi penularan.”

 

Akses rutin terhadap tes cepat memainkan peran penting dalam mengakhiri hepatitis C sebagai ancaman kesehatan masyarakat. Platform inovatif INSTI® menjadikannya uji lini pertama yang ideal untuk deteksi antibodi hepatitis C, memberikan hasil yang sangat akurat dalam satu menit. Akses rutin terhadap tes terbukti membantu memastikan identifikasi cepat terhadap potensi infeksi hepatitis C dan memfasilitasi koneksi cepat ke layanan kesehatan sekaligus membantu mengurangi penularan selanjutnya. Tes Antibodi HCV INSTI® memenuhi kebutuhan klinis yang penting dengan menghindari pungsi vena, mengurangi penundaan pengobatan, dan meningkatkan koneksi ke tindak lanjut pengobatan dan perawatan.

 

Cepat: Memberikan hasil dalam satu menit atau kurang, memfasilitasi triase cepat dan akses terhadap pengobatan

Mudah Digunakan: Prosedur tusukan jari sederhana yang membutuhkan pelatihan minimal

Portabel dan Stabil: Cocok untuk berbagai lingkungan, termasuk klinik dan keadaan darurat

Sumber: