NEON Jepang Gelar Pertunjukan Perdana Ramses dan Emas Para Firaun di Asia di Tokyo

 NEON Jepang Gelar Pertunjukan Perdana Ramses dan Emas Para Firaun di Asia di Tokyo

“NEON sangat senang dapat membawa Ramses dan Emas Para Firaun ke Jepang,--

 

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id, - Dalam kemitraan dengan Kementerian Pariwisata dan Purbakala Mesir, NEON Group Limited ("NEON", "Perusahaan"/bersama dengan anak perusahaannya, "Grup"), pemimpin global dalam menciptakan dan memproduksi hiburan berdasarkan pengalaman, mengumumkan bahwa Ramses and the Gold of the Pharaohs.

Sebuah pengalaman IP budaya mendalam yang merintis setiap kota yang pernah mereka kunjungi, dengan pertunjukan yang terjual habis di Houston, San Francisco, Paris, Sydney, dan banyak lagi, akan akan dibuka di Tokyo pada musim semi 2025!

BACA JUGA:Pembangunan Pengolahan Limbah Skala Besar di Tiongkok, Proses 400,000 Ton/Hari

BACA JUGA: Program CSR Perusahan Kurang Jalan, Pemkab Seluma Minta CSR Jaminan Kesehatan Desa Penyangga

 

Setelah melakukan perjalanan ke kota-kota besar di AS, Eropa, dan Oseania sejak penayangan perdana globalnya pada tahun 2021, Ramses and the Gold of the Pharaohs akan melakukan debutnya di Asia pada tahun 2025 di gedung Crevia Base Tokyo NEON. 

 

Sebelumnya dikenal sebagai IHI Stage Around Tokyo, gedung NEON Crevia Base Tokyo akan direvitalisasi menjadi tempat hiburan premium yang akan dikelola oleh mitra usaha patungan, Itochu Property Development, Ltd., Sankei Building Co., Ltd., dan NEON, dengan janji untuk memberikan pengalaman yang imersif dan menawan bagi seluruh pengunjung.

 

 

 

Sumber: