Program CSR Perusahan Kurang Jalan, Pemkab Seluma Minta CSR Jaminan Kesehatan Desa Penyangga

 Program CSR Perusahan Kurang Jalan, Pemkab Seluma Minta CSR Jaminan Kesehatan Desa Penyangga

Sekda Seluma Hadianto, SE, MM, M.Si--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id,  - Dalam waktu dekat ini, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma merencanakan akan menyurati badan usaha atau perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. Terkait perihal penggunaan dana Corporate Social Responsibility (CSR), untuk program jaminan kesehatan masyarakat.

 

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, H Hadianto, SE MSi mengatakan, terkait dengan program jaminan kesehatan merupakan kebutuhan urgen bagi masyarakat. Sehingga harus menjadi prioritas yang harus di penuhi oleh Pemkab Seluma.

 

BACA JUGA:Permainan Baru Higgs Domino Global V 2.31 ! Download Disini

BACA JUGA:Kamis Hari Terakhir Tes Wawancara Calon PPS

 

"Jaminan kesehatan ini adalah kebutuhan dasar. Sehingga akan menjadi program prioritas Pemkab Seluma," sampainya.

 

Dengan terkendalanya keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh Pemkab Seluma. Maka pihak Pemkab Seluma nantinya akan meminta badan kepada usaha atau perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, untuk mengambil peran. Dengan mengalokasikan anggaran dana CSR untuk jaminan kesehatan bagi masyarakat yang berada di desa penyangga.

 

"Perusahaan itu ada dana CSR. Nah dana inilah nantinya kita minta dialokasikan untuk program BPJS Kesehatan. Khusus untuk masyarakat desa penyangga," tegasnya.

Sumber: