NEON Jepang Gelar Pertunjukan Perdana Ramses dan Emas Para Firaun di Asia di Tokyo

 NEON Jepang Gelar Pertunjukan Perdana Ramses dan Emas Para Firaun di Asia di Tokyo

“NEON sangat senang dapat membawa Ramses dan Emas Para Firaun ke Jepang,--

 

Ramses dan Emas Para Firaun menawarkan kepada pengunjung sekilas kehidupan dan pencapaian Raja Ramses II, yang biasa disebut sebagai Ramses Agung, yang memerintah Mesir selama hampir 67 tahun – salah satu pemerintahan terlama di antara semua firaun dalam sejarah Mesir Kuno. Ramses Agung, yang hidup hingga usia sekitar 92 tahun, menjadi perwujudan kekuatan dan kemewahan Mesir Kuno selama era Kerajaan Baru, mulai dari tahun 1539 hingga 1075 SM, periode yang ditandai dengan puncak peradaban Mesir. 

 

Terkenal sebagai pejuang tangguh yang menegosiasikan perdamaian dengan daerah tetangga, Ramses mempelopori pembangunan berbagai bangunan monumental untuk menghormatinya sepanjang masa pemerintahannya. 

 

Pameran menakjubkan ini menampilkan lebih dari 180 artefak tak ternilai dan harta karun emas yang penuh hiasan, termasuk relik unik seperti mumi hewan, perhiasan megah, topeng kerajaan spektakuler, jimat indah – banyak di antaranya belum pernah meninggalkan Mesir sebelumnya.

 

BACA JUGA: Jembatan Batal Dibangun, Warga Desa Simpang Seluma Kecewa

Pengalaman memikat ini dilengkapi dengan ekspedisi realitas virtual yang membenamkan pengunjung dalam tur multi-indera di dua monumen Ramses yang paling luar biasa: Makam Ratu Nefertari, Permaisuri tercinta, dan kuil Abu Simbel.

 

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Ramses dan Emas Para Firaun , akan datang ke Jepang untuk pertama kalinya,” kata mantan Menteri Purbakala Mesir dan arkeolog terkemuka Mesir, Dr. Zahi Hawass. “Pameran ini akan menceritakan kepada kita kisah luar biasa tentang raja agung yang merupakan seorang lelaki berkeluarga; seorang pejuang; seorang ahli bangunan dan pemimpin tangguh yang menandatangani perjanjian perdamaian tertua di dunia dengan bangsa Het. Pameran ini penuh dengan emas, perak, dan banyak lagi barang-barang berharga lainnya. artefak yang belum pernah meninggalkan Mesir sebelumnya, pasti akan memikat hati semua pengunjung."

 

“NEON sangat senang dapat membawa Ramses dan Emas Para Firaun ke Jepang, menandai perhentian pertama di Asia atas pengalaman luar biasa dengan nilai sejarah yang luar biasa ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Mesir yang telah mempercayakan artefak nasionalnya kepada kami. dan juga kepada mitra kami yang terhormat, Itochu Property Development dan Sankei Building yang telah bertualang bersama kami dalam perjalanan yang mengasyikkan ini," tambah Mr. Ron Tan, Executive Chairman & Group CEO NEON. “Dengan gabungan keahlian dan sumber daya yang kami miliki, kami siap memberikan pengalaman mendalam yang tak tertandingi yang akan memikat penonton dan meningkatkan lanskap hiburan di Jepang dan sekitarnya.”

 

Bulan Oktober lalu, NEON mengumumkan usaha patungan strategis dengan Itochu Property Development, Ltd. dan Sankei Building Co., Ltd. dan kemitraan ini menghasilkan pendirian NEON Japan KK, anak perusahaan dari NEON Group dengan kepemilikan sebagian oleh mitra usaha patungannya. , memelopori pelaksanaan hiburan berdasarkan pengalaman yang kreatif dan inovatif dengan lokalisasi mendalam dan kredibilitas yang kuat di pasar Jepang.

Sumber: