NEON Jepang Gelar Pertunjukan Perdana Ramses dan Emas Para Firaun di Asia di Tokyo

 NEON Jepang Gelar Pertunjukan Perdana Ramses dan Emas Para Firaun di Asia di Tokyo

“NEON sangat senang dapat membawa Ramses dan Emas Para Firaun ke Jepang,--

 

BACA JUGA:Mitsubishi Rilis All New Pajero Sport 2024: Canggih dan Gahar dengan Fitur Baru dan Teknologi Terdepan

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport: SUV Handal dan Tangguh dengan Mesin Berkualitas dan Bertenaga Tinggi

Lebih memperkuat komitmen Grup terhadap pengambilan keputusan kolaboratif dan memanfaatkan keahlian lokal dari mitra mereka yang berharga, NEON Jepang akan membentuk panel beranggotakan 5 orang sebagai Dewan Direksi perusahaan, serta membentuk tim ahli yang ahli yang mencakup berbagai unit bisnis, perusahaan. divisi, dan domain fungsional yang akan mencakup perwakilan dari Itochu Property Development dan Sankei Building, untuk menumbuhkan peluang baru dan sinergis dalam organisasi guna mempercepat lintasan pertumbuhan perusahaan di Jepang.

 

Bapak Matsu, presiden ITOCHU Property Development, berkomentar, "Kami akan merencanakan berbagai pengalaman seputar kemitraan IP di bawah NEON untuk menciptakan jenis pengalaman hiburan baru yang dapat dinikmati pengunjung."

 

Presiden Iijima dari The Sankei Building Co., Ltd. mengatakan, "Kami berharap dapat memberikan kegembiraan kepada banyak orang melalui NEON dengan memanfaatkan jaringan grup media (Fuji Sankei Group)."

 

NEON akan memperkenalkan teknologi hiburan mutakhir, termasuk animatronik, bekerja sama dengan mitra lokal, untuk menciptakan pengalaman inovatif dan menawan bagi penonton di seluruh Jepang. Selain itu, sejalan dengan visinya terhadap pertumbuhan dan inovasi, NEON berupaya menjajaki peluang berkolaborasi dengan pemilik kekayaan intelektual Jepang guna mengembangkan pengalaman kekayaan intelektual baru yang disesuaikan untuk pasar global, menampilkan warisan budaya Jepang yang kaya kepada khalayak di seluruh dunia.

 

Saat NEON Jepang mulai membangun timnya, NEON Jepang akan memanfaatkan kekuatan para pemegang sahamnya, memanfaatkan talenta kolektif dari mitra-mitranya yang berharga, dan mempekerjakan ahli lokal untuk memastikan peluncuran operasinya yang lancar dan sukses.

 

BACA JUGA: Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Sahabat Desa di Morowali, CSR Mandiri

Dipicu oleh kolaborasi dengan Itochu Property Development, Ltd. dan Sankei Building Co., Ltd. NEON Group tetap berkomitmen pada misinya untuk memberikan pengalaman imersif yang menginspirasi dan menyenangkan audiens di seluruh dunia, dan menantikan peluang luar biasa di masa depan seiring dengan perluasannya. kehadirannya di Jepang.

Sumber: