Tersangka Penimbun BBM Subsidi Tangkapan Polda Bengkulu,Segera Diadili! Diserahkan ke Kejari Seluma

 Tersangka Penimbun BBM Subsidi Tangkapan Polda Bengkulu,Segera Diadili! Diserahkan ke Kejari Seluma

Penyidik Polda Bengkulu serahkan tersangka penimbun BBM ke jaksa seluma--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Kejaksaan Negeri Seluma pada Kamis (6/5) siang, sekitar Pukul 14.00 wib. Menerima pelimpahan atau serah terima terhadap tersangka dan Barang Bukti (Tahap II) oleh tim Penyidik Subdit Tipidter Reskrimsus Polda Bengkulu dan Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu. Yakni tersangka kasus penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.

 

"Iya, hari ini kita menerima tahap II tersangka berikut Barang Bukti dari tim penyidik Subdit Tipidter Reskrimsus Polda Bengkulu dan Penyidik Kejati Bengkulu," kata Alman Noveri, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA:2 Kripto Baru di Indodax, Starknet (STRK) & AB DEFI (ABI)

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024: Mobil Sederhana yang Paling Laris di Pasaran, Harga Murah dan Nyaman Diperjalanan

 

Pelimpahan terhadap tersangka yang diketahui berinisialkan YA (32) warga Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Dilakukan, setelah berkas perkara dinyatakan lengkap (P21) oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

Dalam proses pelimpahan terhadap tersangka. Terlihat diberikan pengawalan ketat oleh anggota Subdit Tipidter Reskrimsus Polda Bengkulu dan Kejati Bengkulu.

 

"Untuk tersangka dan Barang Bukti telah kita terima. Untuk tersangka langsung kita titipkan ke Lapas Malabero Kota Bengkulu," tegasnya.

 

Sumber: