2 Kripto Baru di Indodax, Starknet (STRK) & AB DEFI (ABI)

2 Kripto Baru di Indodax, Starknet (STRK) & AB DEFI (ABI)

2 kripto baru listing di indodax.--

 

Radarseluma.Disway.Id, - Indodax mengumumkan bahwa ada 2 kripto baru yang listing. Kedua kripto yang masuk marketplace Indodax yaitu Starknet (STRK), dan AB DEFI (ABI). Deposit STRK dengan jaringan ERC20, dan ABI dengan jaringan Solana dimulai hari Rabu, 15 Mei 2024 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 16 Mei 2024 pukul 14:00.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024: Mobil Sederhana yang Paling Laris di Pasaran, Harga Murah dan Nyaman Diperjalanan

BACA JUGA: 2 Terdakwa Pembakaran Kantor Desa Muara Danau Dituntut 15 Bulan, Ajukan Pledoi

 

Starknet (STRK) adalah blockchain layer-2 yang menggunakan Validity Rollup, juga dikenal sebagai zero-knowledge rollup (ZK rollup), untuk memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) mencapai skalabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya sambil menjaga standar keamanan Ethereum. 

 

Starknet bertujuan memberdayakan individu untuk secara bebas mengimplementasikan dan memanfaatkan fungsi sosial yang diinginkan pada blockchain.

 

 Dengan prinsip inti seperti keberlanjutan yang konsisten, netralitas, dan pemberdayaan individu, Starknet mendorong budaya inklusivitas, transparansi, dan otonomi. Starknet (STRK) berada di peringkat 84 dengan harga Rp22,108.20 dan total pasokan 10,000,000,000 STRK. 

 

 

BACA JUGA:Terkait Dana Stunting, Bendahara Karang Taruna Seluma Diperiksa Jaksa

Sumber: