Ayo Jadi Pendonor Darah Tetap di PMI Bengkulu Selatan

 Ayo Jadi Pendonor Darah Tetap di PMI Bengkulu Selatan

Ketua PMI BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Ketua PMII BENGKULU SELATAN, Sri Gusti SH tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk ikut serta menjadi pendonor aktif. Sebab pendonor tidak dirugikan. Melainkan bermanfaat menyembuhkan penyakit, tingkatkan sel produksi sel darah, panjang umur, menurunkan resiko kangker, dapat turunkan kolesterol, serta menurunkan zat besi.

 

BACA JUGA:5 Hero Pilihan di Game Mobile Legends Untuk Memulai War

BACA JUGA:Mengenal Skin Paling Mahal dan Susah di Dapatkan di Game Mobile Legends

 

"Dengan menjadi pendonor aktif, dapat menambah pasokan ketersediaan kantong darah khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Sri Gusti.

 

Dikatakan Sri Gusti, kebutuhan darah di Kota Manna masih sangat dibutuhkan banyak. Agar kebutuhan darah tercukupi, perlu adanya tambahan pendonor darah aktif.

 

Menurut Sri Gusti, kebutuhan darah harus selalu tersedia. Karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi ke depan. Bisa saja ada teman atau kerabat membutuhkan darah. Bahkan tak menutup kemungkinan kita pribadi membutuhkan kantung darah sewaktu-waktu.

 

"Keperluan darah bermacam-macan, ini mulai dari untuk operasi melahirkan, operasi penyakit hingga penanganan korban kecelakaan,"ucap Sri Gusti.

 

Sumber: