SEVA Raih Penghargaan dari Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal

 SEVA Raih Penghargaan dari Marketeers Editor's Choice Award 2024  untuk Kampanye #JelasDariAwal

SEVA meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 pada kategori “Digital Branding of The Year” untuk kampanye #JelasDariAwal yang diselenggarakan pada 12 September 2024 di Jakarta. --

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id,  - PT Astra Auto Digital (SEVA) merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 pada kategori “Digital Branding of The Year” untuk kampanye #JelasDariAwal. 

 

BACA JUGA:Khabib Nurmagedov Akan Berkunjung ke Indonesia

BACA JUGA:Inilah Daftar nama-nama Istri Presiden Sukarno. Yuk Cari Tau Siapa Saja..??

 

Penghargaan diserahkan oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers kepada Trijoko Agung Wibowo selaku Brand & Digital Marketing Dept. Head yang diselenggarakan pada 12 September 2024 di The Djakarta Theater, Jakarta.

 


#JelasDariAwal merupakan kampanye yang diluncurkan SEVA pada Januari 2023 yang berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru dengan fitur-fitur mumpuni dari SEVA, yaitu: Car Discovery, Loan Calculator dan I--

Dadi Hendriadi, selaku Chief Marketing and Growth SEVA menyatakan: “Melalui kampanye #JelasDariAwal SEVA berharap dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui SEVA yang mudah, aman dan nyaman. Kami berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada SEVA, penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen.”

 

Kampanye #JelasDariAwal

Konsumen membeli mobil dengan mengedepankan sisi emosional, sering kali tidak memperhatikan kemampuan finansial atau bahkan memaksakan kemampuan untuk membeli mobil yang disukainya. Sehingga tidak jarang terjadi penarikan unit karena konsumen tidak mampu membayar cicilan di tengah periode pembayaran.

 

Sumber: