SEVA Raih Penghargaan dari Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal

 SEVA Raih Penghargaan dari Marketeers Editor's Choice Award 2024  untuk Kampanye #JelasDariAwal

SEVA meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 pada kategori “Digital Branding of The Year” untuk kampanye #JelasDariAwal yang diselenggarakan pada 12 September 2024 di Jakarta. --

Untuk mencegah terjadinya kredit macet yang dapat berdampak pada penarikan untuk mobil, SEVA meluncurkan kampanye berkelanjutan bertajuk #JelasDariAwal yang diperkenalkan pada Januari 2023 yang berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya. 

 

Dalam membantu konsumen melakukan pembelian yang sesuai dengan kemampuannya, SEVA hadir dengan 3 fitur SEVA, yaitu: Car Discovery yang rekomendasi mobil berdasarkan DP serta tenor yang diinginkan, Loan Calculator yang memberikan simulasi kredit serta Instant Approval yang memberikan kepastian persetujuan kredit kurang dari 30 menit. 

 

BACA JUGA:Honda Brio facelift 2023 Mendapatkan Dua Pilihan Warna Baru, Electric Lime Metallic Ditawarkan Seluruh Tipe

BACA JUGA: 2 Terduga Pembacokan di Nakau Bengkulu Tengah Diamankan, BB Ada Corbek

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan keragaman konten, baik melalui ranah sosial media, pemberitaan konvensional, hingga talk show di berbagai radio dan televisi. Untuk dapat lebih menyentuh audiens, SEVA turut menghadirkan beragam kampanye di bawah naungan #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat di bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk memberikan literasi produk SEVA kepada konsumen, #AdaSEVAdiGIIAS saat acara pameran kendaraan di GIIAS Tangerang dan Surabaya hingga #UdahSaatnyaPunyaMobil dimana SEVA menggandeng Ridwan Hanif sebagai partner untuk mengedukasi konsumen lebih lanjut. 

 

Harapannya, kampanye #JelasDariAwal dapat memberikan literasi dan edukasi bagi konsumen yang ingin membeli mobil agar membeli sesuai dengan kemampuan finansialnya. Sehingga proses pembelian mobil menjadi mudah, aman dan nyaman. 

 

 

 

 

 

 

Sumber: