Asuransi Resolution Life Menunjuk Moses Ojeisekhoba sebagai Presiden

Asuransi Resolution Life Menunjuk Moses Ojeisekhoba sebagai Presiden

Asuransi Resolution Life Menunjuk Moses Ojeisekhoba sebagai Presiden--

 

HAMILTON, Bermuda, Radarseluma.Disway.id -- Resolution Life, grup asuransi jiwa global yang berfokus pada akuisisi dan pengelolaan portofolio polis asuransi jiwa, hari ini mengumumkan penunjukan Moses Ojeisekhoba sebagai Presiden yang berlaku mulai 1 Oktober 2024 untuk menjalankan fase berikutnya dari rencana pertumbuhan Perusahaan, bekerja sama erat dengan Sir Clive Cowdery, Pendiri, Ketua, dan CEO. Moses diharapkan akan menggantikan Clive Cowdery sebagai CEO selama tahun 2026, sementara Clive tetap menjabat sebagai Ketua Eksekutif Resolution Life.

 

BACA JUGA:Baznas Seluma Dilaporkan, Polres Seluma Jadwalkan Pemanggilan

BACA JUGA:Untuk Kemajuan di Kecamatan, Bupati BS MInta Capat Rapar Koordinasi! Libatkan Semua

Moses adalah seorang eksekutif asuransi yang ulung dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di sektor ini. Ia bergabung dari Swiss Re, tempat ia menghabiskan lebih dari 12 tahun di berbagai posisi eksekutif senior. Sebelumnya, ia menjabat sebagai CEO Global Clients & Solutions, di mana di antaranya, ia bertanggung jawab untuk mengelola hubungan dengan beberapa klien utama Swiss Re. Sebelumnya, ia menjabat sebagai CEO Reinsurance dan berperan penting dalam mengembangkan divisi ini menjadi posisi industri yang kuat saat ini. Sebelumnya, ia menjabat sebagai CEO Reinsurance Asia dan Regional President Asia, serta mengembangkan bisnisnya secara signifikan di wilayah ini.

 

Sebelum menjabat di Swiss Re, Moses memegang sejumlah jabatan pimpinan senior di Chubb Group dan Unico American Corporation. Ia merupakan anggota Dewan Direksi Jones Lang LaSalle Incorporated (JLL) dan meraih gelar master dalam bidang Manajemen dari London Business School serta gelar Sarjana Sains dalam bidang Statistik dari University of Ibadan, Nigeria.

 

Moses akan bertanggung jawab atas kepemimpinan divisi komersial dan pasar Resolution Life dan akan mendorong strategi, pertumbuhan, profitabilitas, dan penciptaan nilai bisnis.

 

Pengangkatannya terjadi setelah momentum yang kuat bagi Resolution Life dalam 12 bulan terakhir setelah menyelesaikan kemitraan strategis dengan Blackstone dan Nippon Life, mengumpulkan $3 miliar dalam modal ekuitas, menyelesaikan tiga transaksi reasuransi, meluncurkan penerbitan utang terdaftar Tier 2 perdana senilai $500 juta, dan mengakuisisi perusahaan asuransi jiwa Suncorp di Selandia Baru, Asteron Life.

 

Sir Clive Cowdery, Pendiri, Ketua dan CEO Resolution Life, berkomentar :

Sumber: