Untuk Kemajuan di Kecamatan, Bupati BS MInta Capat Rapar Koordinasi! Libatkan Semua

Untuk Kemajuan di Kecamatan, Bupati BS MInta Capat Rapar Koordinasi! Libatkan Semua

Bupati BS meminta agar camat menggalang koordinasi--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN (BS) menghimbau Camat untuk senantiasa melaksanakan rapat koordinasi (Rakor), demi menjalin kerjasama dengan semua pihak di masing-masing wilayahnya.

 

BACA JUGA:Sering Dengar dan Berhubungan, Ini Arti dan Manfaat Leasing!

BACA JUGA:KPU Seluma akan Rekrut 2.617 KPPS, Melalui PPS

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengatakan, Camat harus melakukan rakor, sebab kegiatan tersebut sangat penting, guna membahas program Kecamatan untuk meningkatkan pembangunan, sekaligus untuk mengantisipasi dan menyelesaikan berbagai masalah di wilayahnya. Untuk itu diharapkan, Camat selalu melaksanakan kegiatan rakor dengan melibatkan semua pihak, baik Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) dan elemen masyarakat didaerahnya. 

 

"Saya minta betul Camat tidak hanya membuat laporan hitam diatas putih saja tentang kegiatan rapat koordinasinya setiap bulan, tapi harus benar-benar melaksanakan rapat koordinasi yang menghasilkan manfaat bagi masyarakat,"ungkap Bupati.

 

Bupati menyatakan, tidak bosan-bosannya meminta masing-masing Camat berada di tempat tugasnya setiap hari, dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS), sehingga tidak ada keluhan masyarakat, bahwa Camat dan jajarannya tidak masuk kantor pada saat hari efektif jam kerja.

 

"Tolong jangan sampai Pegawai Negeri Sipil tidak berada di jam kerja, padahal masih jam masuk kantor, ini sangat mencoreng tatanan pemerintahan bila dibiarkan,"jelas Bupati.

 

Sumber: