JAM OFF 2024, Pertunjukan Lintas Budaya Terbaik Dimulai di Somerset Belt

JAM OFF 2024, Pertunjukan Lintas Budaya Terbaik Dimulai di Somerset Belt

JAM OFF 2024, Pertunjukan Lintas Budaya Terbaik Dimulai di Somerset Belt--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Dari tanggal 11-15 September 2024, J AM OFF , sebuah festival lintas budaya yang luar biasa akan memulai debut internasionalnya di SINGAPURA sebagai bagian dari Grand Prix Season Singapore (GPSS) 2024. 

Ditetapkan untuk melengkapi musim balapan, J AM OFF merangkum pertukaran musik dan budaya yang dinamis antara Singapura dan Hong Kong, Tiongkok.

 

BACA JUGA:Khabib Nurmagedov Akan Berkunjung ke Indonesia

BACA JUGA:Inilah Daftar nama-nama Istri Presiden Sukarno. Yuk Cari Tau Siapa Saja..??

 Saat Somerset Belt menjadi hidup dengan suara dan pemandangan acara ini, baik penduduk setempat maupun pengunjung akan merasakan semangat Orchard Road yang baru dengan berbagai kegiatan menarik di Youth Park, 111 Somerset, Skate Park, dan *SCAPE.

 

Diselenggarakan oleh Destinations Network Tourism and Leisure Marketing Ltd., anak perusahaan Shun Tak Holdings Ltd., JAM OFF bertujuan untuk menjadi salah satu festival budaya jalanan terbesar di kawasan ini.

 

 "Kami gembira meluncurkan JAM OFF sebagai bagian dari GPSS dan memanfaatkan kemeriahan musim balap Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2024 untuk menampilkan pengalaman bertema balapan dan budaya jalanan melalui pertunjukan musik dan tari dari artis daerah, F&B, dan pernak-pernik pop-up," kata Evette Chan, Direktur Acara Destinations Network Tourism and Leisure Marketing Ltd.

 

Didukung oleh Singapore Tourism Board (STB) , J AM O FF akan berkontribusi terhadap peremajaan Orchard Road, dengan memperkenalkan perpaduan pengalaman gaya hidup yang semarak, meningkatkan suasana muda sub-kompleks Somerset dan selanjutnya memperkuat posisi Orchard Road sebagai destinasi gaya hidup yang wajib dikunjungi baik bagi penduduk lokal maupun wisatawan.

 

Sumber: