ZF Aftermarket Menghadirkanm One Stop Solution, Malaysia Commercial Vehicle Expo (MCVE) 2024

 ZF Aftermarket Menghadirkanm One Stop Solution,  Malaysia Commercial Vehicle Expo (MCVE) 2024

ZF Aftermarket meluncurkan rangkaian produk yang sangat dinanti-nantikan--

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radarseluma.Disway.Id, – ZF Aftermarket, hadir dengan solusi sistem komprehensif, meluncurkan serangkaian inovasi yang siap untuk meningkatkan teknologi pada industri kendaraan komersial. Dengan warisan kuatnya dalam mobilitas elektronik dan digitalisasi, ZF Aftermarket meluncurkan rangkaian produk yang sangat dinanti-nantikan, yang dikembangkan dengan cermat untuk memenuhi persyaratan ketat kendaraan komersial.

 

BACA JUGA:Ferrari Liris dan Luncurkan Mobil Sport Balap Hybrid 296 GTB, Bertenaga 830 HP Fitur Teknologi Canggih

BACA JUGA:New Honda Brio Tersedia 7 Type Model Berbeda Warna Berbeda Sesuai Pilihan dan Selera Konsumen

"Rangkaian produk terbaru kami mengahadirkan dan mejawab tuntutan industri kendaraan komersial yang terus berkembang. Kami telah memanfaatkan keahlian global kami untuk merancang solusi yang dirancang secara unik untuk memenuhi tantangan iklim dan operasional spesifik pasar Asia Tenggara. Inisiatif ini menandai jangkauan kami tidak hanya responsif terhadap tuntutan industri saat ini namun juga selangkah lebih maju serta mengantisipasi dan mengarahkan pada future mobility," kata Chee How Teoh, Head of Aftermarket Asia Pacific di ZF Aftermarket.

 

SACHS, Sistem Kopling Inovatif

 

Mengintegrasikan presisi Jerman dengan wawasan pasar lokal, sistem kopling terbaru meningkatkan standar efisiensi operasional dengan interval penggantian yang diperpanjang hingga 700.000 km, mencerminkan komitmen ZF Aftermarket terhadap peningkatan efisiensi, presisi, dan kinerja yang tahan lama.

 

SACHS, Peredam Kejut Advance

 

Menghadirkan stabilitas dan keselamatan kendaraan dengan peredam kejut baru, yang tidak hanya meningkatkan umur ban tetapi juga mengurangi keausan ban yang disebabkan oleh penurunan kualitas peredam kejut. Dengan mengurangi jarak pengereman dan keausan ban, hal ini tidak hanya meningkatkan keselamatan pengemudi namun juga menegaskan dedikasi ZF Aftermarket terhadap solusi yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, namun juga berkontribusi terhadap efektivitas biaya.

Sumber: