Beijing E-Town Jadi Pusat Perhatian di Pameran Jasa Internasional Beijing 2024

   Beijing E-Town Jadi Pusat Perhatian di Pameran Jasa Internasional Beijing 2024

Beijing E-Town Jadi Pusat Perhatian di Pameran Jasa Internasional Beijing 2024--

 

BEIJING, CHINA, Radarseluma.Disway.id,  - Pada tanggal 12 September, Pameran Perdagangan Jasa Internasional CHINA 2024 resmi dibuka. Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi BEIJING (juga dikenal sebagai BEIJING E-Town) tampil memukau di Hall 2 Shougang Park dengan area Pameran bertema. Dengan memamerkan inovasi mutakhir seperti SU7 dari Xiaomi, robot bedah dari Longwood Valley MedTech, dan model roket Jielong-3, Pameran ini berfungsi sebagai "jendela" untuk menceritakan kisah keterbukaan dan inovasi BEIJING E-Town kepada pengunjung dari seluruh dunia.

 

BACA JUGA: Kades Air Teras Seluma Tidak Dipecat, Dilaporkan Perzinahan

BACA JUGA: KPU Seluma Tetapkan DPT Seluma 155.213, Berkurang 1.541 Orang,

 

Saat memasuki pameran, pengunjung akan disambut oleh layar 3D dengan mata telanjang yang menampilkan robot Tiangong berlari ke depan dan SU7 Xiaomi melaju kencang, memancarkan kesan teknologi dan futurisme yang kuat. Di luar area pameran, Kendaraan Nirawak New Stone, yang banyak digunakan di area pemandangan cerdas, taman, jalan komersial, universitas, dan pusat transportasi, dan robot layanan makanan bertenaga AI bersertifikat pertama di Tiongkok, yang telah digunakan di gedung-gedung komersial utama di Beijing E-Town, menarik perhatian banyak pengunjung. Orang-orang berhenti untuk mengambil foto dan mengamati keajaiban teknologi ini dari dekat.

 

Sebagai pusat utama industri berteknologi tinggi di ibu kota, Beijing E-Town didukung oleh kerangka kerja pengembangan "44637", yang terus memperkuat empat industri utama: teknologi informasi generasi mendatang, mobil mewah dan kendaraan energi baru, bioteknologi dan kesehatan, serta robotika dan manufaktur cerdas. Kota ini juga berkembang pesat ke dalam enam industri yang sedang berkembang, yang mendorong berbagai teknologi inovatif di lahan yang subur bagi pengembangan industri ini.

 

Di area pameran Beijing E-Town, banyak "Inovasi Cerdas E-Town" yang menjadi duta vitalitas inovasi dan potensi pertumbuhan kawasan tersebut, dengan memberikan serangkaian kartu nama berteknologi tinggi kepada para pengunjung. "Kami berharap para pengunjung dapat merasakan vitalitas negeri ini, yang penuh dengan mimpi dan potensi, melalui pengalaman interaktif. Kami ingin menampilkan Beijing E-Town sebagai kota yang dinamis, ramah, dan layak huni yang menarik minat baik dari dekat maupun jauh," kata salah satu staf pameran.

 

BACA JUGA: Kejari Seluma Eksekusi Tiga Terpidana Sekwan Seluma, Kasusnya Inkra

BACA JUGA:Akhirnya, Bank Indonesia Turunkan BI Rate, Meredanya Ketidakpastian Global

Sumber: