Pembukaan Besar Pameran Olahraga dan Rekreasi Asia 2024

Pembukaan Besar Pameran  Olahraga dan Rekreasi Asia 2024

Pameran alat olahraga dan rekreasi--

 

TAIPEI, TAIWAN, Radarselumadisway.Id,  - Pameran Daring Olahraga dan Rekreasi Asia 2024 (ASLE 2024) adalah acara hibrida yang memadukan elemen virtual dan fisik, yang menyasar para pemasok, importir, dan eksportir Asia. Pameran ini akan berlangsung dari 29 Agustus 2024 hingga 31 Januari 2025, yang menawarkan kesempatan luar biasa bagi para peserta Pameran untuk memamerkan merek mereka.

Acara perdagangan transnasional ini, yang diselenggarakan bersama oleh AsianNet dan TradeAsia ( www.e-tradeasia.com ), telah diselenggarakan sejak 2022, dan menghasilkan hasil yang memuaskan baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Pada tahun 2024, kami akan memperluas skala acara. Periode perpanjangan lima bulan akan disesuaikan dengan jadwal Surf Expo, Outdoor Retailer (SNOW SHOW), dan ISPO MUNICH, sehingga menciptakan momentum kolektif. Penyelarasan ini akan memudahkan pembeli internasional untuk berkunjung dan membandingkan berbagai pilihan dalam satu pengalaman pembelian.

 

BACA JUGA:Imut Dunia Nyata Mengerikan di Game! Berikut 5 Game Horor Tema Boneka Paling Mengerikan

BACA JUGA:Mobil Honda Brio, Kendaraan yang Berukuran Kecil Cocok untuk Keluarga Mobil Memiliki Fitur Kenyaman

 

TradeAsia, penyelenggara ASLE 2024, telah mengundang puluhan pemasok terkemuka Taiwan di industri olahraga dan rekreasi untuk berpartisipasi. Merek-merek terkenal seperti OLOMOUC INTERNATIONAL , HSIN HAO HEALTH MATERIALS , JIH KAO ENTERPRISE , YI CHI HSIUNG IND , dan FANTASTIC ENTERPRISE siap memamerkan produk-produk inovatif mereka.

 

TradeAsia, penyelenggara ASLE 2024, telah mengundang puluhan pemasok Taiwan dari industri olahraga dan rekreasi untuk berpartisipasi. Acara ini memamerkan berbagai macam produk dari produsen terkemuka, termasuk Fitness & Body Building, Indoor Leisure, Outdoor Recreation, Skateboarding & Skating Supplies, Sports Balls, Sports Products & Equipment, Sportswear, Water Sports Products, Bicycles & Tricycles, Bicycle Accessories, Bicycle Parts, Boats & Ships, LOHAS (Lifestyles of Health and Sustainability), Fashion Bags, Fabric Supplies, Fiber, Yarn & Thread, dan Functional Textiles. Ribuan produk, aksesori, dan peralatan terbaru dipamerkan, menjadikan pameran ini kaya dan profesional.

 

Karena pandemi COVID-19 terus memengaruhi perjalanan internasional dan pergerakan orang, aktivitas daring menjadi krusial untuk menjembatani kesenjangan dan memperluas upaya pemasaran. ASLE 2024 menjawab kebutuhan ini dengan menawarkan berbagai solusi pameran daring, termasuk halaman pameran khusus, katalog elektronik, dan ruang pameran virtual. Berbagai alat ini terintegrasi dengan lancar dengan TradeAsia, sehingga memungkinkan pembeli internasional—bahkan mereka yang berlokasi ribuan mil jauhnya—untuk menjelajahi dan berinteraksi dengan produk dan informasi peserta pameran dengan mudah. Pembeli juga dapat mengunjungi halaman produsen tertentu dan meninggalkan pertanyaan atau informasi secara langsung.

 

BACA JUGA: Dusit Hotels and Resorts Jalin Kerjasama dengan Generatorand Freehand Hotels, Dorong Ekspansi

Sumber: