Pemenang Kompetisi Elevator Pitch Global Unggulan Hong Kong Diumumkan

Pemenang Kompetisi Elevator Pitch Global Unggulan Hong Kong Diumumkan

Ibu Sarah Fleischer dari tozero GmbH, juara umum dan pemenang MobilityTech di EPiC 2024.--

Paul Chan, Sekretaris Keuangan Hong Kong SAR, mengatakan, "Tahun lalu, jumlah perusahaan rintisan di Hong Kong melebihi 4.200 - naik lebih dari sepertiga dibandingkan empat tahun lalu. Sekitar seperempat di antaranya berasal dari luar Hong Kong."

 

Pemerintah percaya pada inovasi dan teknologi. Kami terus mempercepat pengembangan I&T, mendorong komersialisasi hasil penelitian dan pengembangan (penelitian dan pengembangan), serta mempercepat industrialisasi baru dengan dukungan penuh dari pemerintah. Kami secara aktif menarik perusahaan-perusahaan strategis yang bergerak di bidang kecerdasan buatan, teknologi kehidupan dan kesehatan, fintech, serta energi dan material baru.

 

 

EPiC tahun ini menampilkan lebih dari 70 perusahaan, mewakili 16 negara di Grand Final, menjadikan kontes ini sebagai acara pitching global yang paling banyak diselenggarakan hingga saat ini.

 

BACA JUGA:Kisah Singkat Nabi Hud AS hingga Allah Binasakan dengan Angin Topan Yang Dahsyat.

BACA JUGA:Wow! Klasemen MotoGP Usai GP Spanyol, Valentino Rossi Kalah Tak Dapat Poin dan Bagnaia Kudeta Quartararo

Kami juga mempercepat kolaborasi kami dengan kota-kota kembar di Greater Bay Area. Taman inovasi dan teknologi bersama yang kami kembangkan di dekat perbatasan dengan Shenzhen adalah contoh terbaiknya."

 

Dr Sunny Chai, Chairman, HKSTP, berkata, "EPiC 2024 telah menjadikan kompetisi pitching tahunan ini sebagai ajang mega startup di Hong Kong, yang menarik para startup teknologi terbaik dari seluruh dunia untuk memanfaatkan Hong Kong sebagai landasan peluncurannya." menuju kesuksesan global. Grand Final ini merupakan perjalanan epik bagi para pemenang dan finalis, bersaing di empat kota semi-final di seluruh dunia, dengan perhentian terakhir di Hong Kong. Kota ini memberikan peluang pertumbuhan yang tak tertandingi bagi para startup ekosistem inovasi HKSTP dan mempersiapkan mereka untuk ekspansi yang lancar dari Hong Kong ke GBA, Tiongkok, dan sekitarnya."

 

Pesaing dibagi menjadi tiga kategori: FinTech, PropTech dan MobilityTech, dengan Bizbaz Pte. Ltd. dari Singapura dinobatkan sebagai pemenang kategori FinTech, sementara Roboticplus.AI dari Tiongkok Daratan dinobatkan sebagai pemenang PropTech dan tozero GmbH dari Jerman dinobatkan sebagai pemenang MobilityTech. (Daftar lengkap pemenang dan hadiah di bawah).

 

Sumber: