Pemenang Kompetisi Elevator Pitch Global Unggulan Hong Kong Diumumkan

Pemenang Kompetisi Elevator Pitch Global Unggulan Hong Kong Diumumkan

Ibu Sarah Fleischer dari tozero GmbH, juara umum dan pemenang MobilityTech di EPiC 2024.--

Acara ini juga disponsori oleh perusahaan dan inovator industri terkemuka dunia, Cathay, HSBC dan MTR Lab. Menjelang kontes pitching final EPiC, para semi-finalis juga mengambil bagian dalam "Program Penemuan Pasar" yang berlangsung selama tiga hari, antara tanggal 22-24 April. Para peserta mencari cara untuk membuka peluang pertumbuhan melalui program pencocokan bisnis, seminar langsung dan jaringan dengan mitra perusahaan dan investor terkemuka di ekosistem HKSTP. Mereka juga mengunjungi Hong Kong Science Park Cabang Shenzhen dan memperkenalkan peluang inovasi dan kewirausahaan yang berkembang pesat di Greater Bay Area dan daratan Tiongkok.

 

Sarah Fleischer, CEO dan salah satu pendiri juara umum dan pemenang kategori MobilityTech, tozero GmbH, berkata, "Memenangkan EPiC merupakan pengakuan atas kerja keras seluruh perusahaan kami. Ini benar-benar pencapaian yang luar biasa. Hong Kong adalah tempat yang tepat untuk karena hal itu menarik talenta terbaik. Di tozero, kami sedang membangun mesin daur ulang baterai sehingga kami perlu mempekerjakan orang-orang AI terbaik di luar sana dan Hong Kong bisa menjadi tempat yang bagus untuk melakukan hal itu , serta bertemu dengan beberapa orang paling berpengaruh dan terkenal di Hong Kong."

 

BACA JUGA:Dalam Waktu ini! di Jadwal Balapan MotoGP Spanyol 2024 di Akhir Pekan Ini, Penentuan Gelar Juara Dunia

 

Vincent Choy, Co-founder pemenang kategori FinTech, Bizbaz Pte. Ltd., mengatakan, "EPiC adalah salah satu kompetisi FinTech paling terorganisir yang pernah saya ikuti. Konsep elevator pitch sangat jenius karena memaksa kita untuk memadatkan keseluruhan dari diri kita dan menyaring visi kita menjadi satu menit. Saya harap EPiC membuat lebih banyak perusahaan mengetahui apa yang kami lakukan dan membantu pengakuan di wilayah ini. Kami melihat Hong Kong sebagai wilayah utama dalam hal peluang bisnis, dan kami akan kembali untuk membangun lebih banyak akar di sini."

 

Hyde Meng, Co-Founder dan CEO pemenang kategori PropTech, Roboticplus.AI, mengatakan, "EPiC adalah pengalaman yang luar biasa. Ini adalah kesempatan besar untuk mempelajari apa yang sedang dikerjakan oleh perusahaan teknologi di seluruh dunia, dan untuk mendapatkan kenalan baru di bidang PropTech. dalam waktu yang sangat singkat. Dengan Hong Kong sebagai penghubung, kita dapat membawa teknologi Tiongkok Daratan ke Eropa, Timur Tengah, dan luar negeri."

 

Daftar Pemenang dan Hadiah:

 

Juara Keseluruhan: tozero GmbH

Hadiah uang tunai US$60.000 dan 1.100.000 Asia Miles

Pemenang FinTech: Bizbaz Pte. Ltd.

Sumber: