Pemenang Kompetisi Elevator Pitch Global Unggulan Hong Kong Diumumkan

Pemenang Kompetisi Elevator Pitch Global Unggulan Hong Kong Diumumkan

Ibu Sarah Fleischer dari tozero GmbH, juara umum dan pemenang MobilityTech di EPiC 2024.--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) hari ini sukses menyelenggarakan Elevator Pitch Competition (EPiC) 2024 unggulannya, dengan para juri memilih tozero GmbH sebagai juara umum, mengalahkan lebih dari 70 startup dari seluruh dunia. tozero GmbH dari Jerman adalah perusahaan rintisan ekonomi sirkular yang berencana mendirikan pabrik daur ulang baterai lithium-ion terkemuka di Eropa.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global Terbaru 2024, Tersedia Fitur Lengkap

BACA JUGA:Transaksi Jual Beli Chip Higgs Domino Global Marak Lagi!

 

Ajang khas HKSTP ini menyelenggarakan empat semifinal di seluruh dunia di Hong Kong, Silicon Valley, Stuttgart, dan Singapura. Babak Final menampilkan lebih dari 70 perusahaan, yang mewakili 16 negara, menjadikan kontes ini sebagai acara pitching global yang paling internasional hingga saat ini. Hal ini memperluas jaringan untuk menarik startup terkemuka dari luar negeri.

 


Paul Chan, Sekretaris Keuangan Hong Kong SAR (ke-9 dari kanan), Dr Sunny Chai, Ketua HKSTP (ke-8 dari kiri), 12 finalis teratas bersama dengan panel juri kompetisi dan tamu-tamu terhormat.--

Para pemenang unggul dari 603 startup di putaran pertama pendaftaran pada bulan Januari hingga semi-final, hingga Grand Final hari ini – semuanya dengan target investasi sebesar US$45 juta yang akan diatur [1] termasuk hingga US$5 juta dari HKSTP Corporate Venture Fund (CVF), serta hadiah uang tunai sebesar US$240.000, ditambah peluang kemitraan. Grand Final menampilkan semua semi-finalis yang didorong ke tempat sky100 di puncak International Commerce Center di West Kowloon, menciptakan kembali pengalaman elevator pitch 60 detik yang nyata.

 

 

 

Sumber: