Wow! Klasemen MotoGP Usai GP Spanyol, Valentino Rossi Kalah Tak Dapat Poin dan Bagnaia Kudeta Quartararo

Wow! Klasemen MotoGP Usai GP Spanyol, Valentino Rossi Kalah Tak Dapat Poin dan Bagnaia Kudeta Quartararo

Setelah Grand Prix Spanyol, klasemen MotoGP mengalami perubahan signifikan. Valentino Rossi dari tim Petronas Yamaha SRT tidak berhasil mendapatkan poin setelah finis di posisi ke-19. Sementara itu, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo Team berhasil m--

 

 

 

 

radarseluma.disway.id - Setelah Grand Prix Spanyol, klasemen MotoGP mengalami perubahan signifikan. Valentino Rossi dari tim Petronas Yamaha SRT tidak berhasil mendapatkan poin setelah finis di posisi ke-19. Sementara itu, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo Team berhasil meraih kemenangan dan menggeser Fabio Quartararo dari posisi puncak klasemen. Quartararo finis di posisi ke-13 dalam balapan tersebut. Dengan hasil ini, Bagnaia kini memimpin klasemen sementara MotoGP dengan 66 poin, diikuti oleh Quartararo dengan 64 poin.

 

Kemenangan Bagnaia di GP Spanyol menandai peningkatan performa yang impresif. Setelah kesulitan di awal musim, Bagnaia kembali ke jalur kemenangan dan memperkuat posisinya dalam perebutan gelar juara dunia.

 

Valentino Rossi terus mengalami masa-masa sulit setelah pindah ke tim Petronas Yamaha SRT. Absennya Rossi dari poin di GP Spanyol menunjukkan tantangan besar yang dihadapinya dalam menyesuaikan diri dengan motor dan tim barunya.

 

 

 

BACA JUGA:Dalam Waktu ini! di Jadwal Balapan MotoGP Spanyol 2024 di Akhir Pekan Ini, Penentuan Gelar Juara Dunia

Disamping itu, Quartararo harus puas finis di luar 10 besar untuk pertama kalinya musim ini. Meskipun demikian, pebalap Prancis itu tetap dalam perburuan gelar, hanya selisih dua poin dari Bagnaia.

Sumber: grand prix italia