Wow! Klasemen MotoGP Usai GP Spanyol, Valentino Rossi Kalah Tak Dapat Poin dan Bagnaia Kudeta Quartararo

Wow! Klasemen MotoGP Usai GP Spanyol, Valentino Rossi Kalah Tak Dapat Poin dan Bagnaia Kudeta Quartararo

Setelah Grand Prix Spanyol, klasemen MotoGP mengalami perubahan signifikan. Valentino Rossi dari tim Petronas Yamaha SRT tidak berhasil mendapatkan poin setelah finis di posisi ke-19. Sementara itu, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo Team berhasil m--

 

Perubahan posisi di klasemen MotoGP menambah ketegangan dalam persaingan gelar juara dunia. Dengan musim yang masih panjang, para pembalap akan berusaha keras untuk meraih konsistensi dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin dalam setiap balapan mendatang.

 

MotoGP akan melanjutkan serinya ke Le Mans, Prancis, untuk Grand Prix Prancis pada akhir pekan tanggal 14-16 Mei. Sirkuit Bugatti yang bersejarah akan menjadi tempat di mana para pembalap akan berduel untuk meraih kemenangan.

 

 

BACA JUGA:Pertama Kalinya Indonesian Menggelar Ajang Balap MotoGP Paling Bergengsi Didunia Diikuti Penggemar Motor Sport

 

Grand Prix Prancis di Le Mans selalu menjadi balapan yang menarik dengan kondisi cuaca yang sering kali menjadi faktor kunci dalam hasil akhir. Sirkuit yang berliku dan teknis ini menuntut kemampuan pengendara dalam mengatur kecepatan di tikungan yang berbeda-beda.

 

Perubahan klasemen yang terjadi setelah GP Spanyol, GP Prancis akan menjadi peluang bagi para pembalap untuk memperkuat posisi mereka dalam perebutan gelar juara. Kita dapat mengharapkan balapan yang seru dan ketat di Le Mans, di mana setiap poin akan menjadi krusial dalam perjalanan menuju gelar juara dunia MotoGP 2024.

 

Balapan di Le Mans, Prancis, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo Team berhasil memperpanjang dominasinya dengan meraih kemenangan. Kemenangan ini membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP dengan 91 poin, unggul 16 poin dari Fabio Quartararo yang finis di posisi keempat.

 

 

Sumber: grand prix italia