Wow! Klasemen MotoGP Usai GP Spanyol, Valentino Rossi Kalah Tak Dapat Poin dan Bagnaia Kudeta Quartararo

Wow! Klasemen MotoGP Usai GP Spanyol, Valentino Rossi Kalah Tak Dapat Poin dan Bagnaia Kudeta Quartararo

Setelah Grand Prix Spanyol, klasemen MotoGP mengalami perubahan signifikan. Valentino Rossi dari tim Petronas Yamaha SRT tidak berhasil mendapatkan poin setelah finis di posisi ke-19. Sementara itu, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo Team berhasil m--

 

BACA JUGA:OSL dan Solomon Jalin Kemitraan, Fasilitasi ETF Kripto Spot Inovatif Hong Kong

Balapan di Le Mans juga menandai kembalinya Valentino Rossi ke podium setelah finis di posisi kedua. Rossi, yang saat ini membela tim Petronas Yamaha SRT, menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengimbangi pembalap-pembalap muda di depannya.

 

Quartararo harus puas finis di posisi keempat setelah berjuang keras sepanjang balapan. Meskipun demikian, pebalap Prancis itu masih menjadi pesaing serius dalam perebutan gelar juara dunia dengan menempati posisi kedua dalam klasemen.diikuti dari berbagai sumber (27.04 -2024) 

 

Kemenangan Bagnaia dan podium Rossi di GP Prancis menambah ketegangan dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2024. Dengan hasil ini, Bagnaia semakin mendekati gelar juara dunia pertamanya, sementara Quartararo harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalannya.

 

 

 

BACA JUGA:Satu-Satu Terdakwa BTT Seluma, Kembalikan KN! Kali Ini Rp 149 Juta

GP Prancis, MotoGP akan melanjutkan musimnya ke Sirkuit Mugello, Italia, untuk Grand Prix Italia pada tanggal 28-30 Mei. Sirkuit yang terletak di tengah perbukitan Toskana ini dikenal dengan lintasan yang cepat dan menantang, dengan beberapa tikungan yang cepat dan panjang.

 

Grand Prix Italia di Mugello selalu menjadi salah satu balapan favorit para pembalap dan penggemar, karena suasana yang luar biasa dan trek yang menantang. Balapan di Mugello sering kali menjadi ajang di mana rivalitas antara para pembalap dan tim mencapai puncaknya.

 

Sumber: grand prix italia