OSL dan Solomon Jalin Kemitraan, Fasilitasi ETF Kripto Spot Inovatif Hong Kong

OSL dan Solomon Jalin Kemitraan, Fasilitasi ETF Kripto Spot Inovatif Hong Kong

Platform pertukaran aset digital berlisensi dan teregulasi di Hong Kong , OSL Digital Securities (“OSL”)--

 

 

HONG KONG, Radarseluma.Disway.Id,  -- Platform pertukaran aset digital berlisensi dan teregulasi di Hong Kong , OSL Digital Securities (“OSL”), bersama mitra pialang sekuritas serbagunanya Solomon JFZ (Asia) Holdings Limited (“Solomon”), berkembang melampaui model pialang omnibus yang ada.

BACA JUGA: Operasi Bus Printis Air Tenam , Bantuan dari Kementrian Perhubungan ke BS

BACA JUGA:MotoGP 2024 Semakin Berkualitas dalam Persaingan Penggemar Balap MotiGP Bikin Keringanan Tim Pabrikan Jepang

Kemitraan tingkat lanjut ini kini mencakup dukungan konsultasi dan operasional yang komprehensif, yang dirancang khusus untuk memfasilitasi proses berlangganan dan penebusan dalam bentuk barang yang penting untuk keberhasilan penerapan dan pengelolaan ETF Spot Crypto pertama di Hong Kong, yang siap segera diluncurkan.

 

Peningkatan kemitraan ini memungkinkan Solomon untuk memainkan peran kunci sebagai dealer yang berpartisipasi, memfasilitasi transaksi natura yang memungkinkan investor untuk berlangganan atau menebus saham ETF secara langsung dengan aset digital yang mendasarinya.

 

Keahlian OSL yang kuat dalam kustodian aset digital yang aman dan layanan perdagangan teregulasi, serta keahlian Solomon dalam menangani transaksi keuangan, memastikan bahwa ETF ini tidak hanya mematuhi standar tertinggi.

 

BACA JUGA:Deriv Menyegarkan Model Kepemimpinannya, Bersiap Rayakan Hari Jadinya yang ke-25

OSL - platform perdagangan aset virtual pertama dan sub-kustodian untuk dua dari tiga ETF kripto spot yang disetujui di Hong Kong

 

Sumber: