Pick Up yang Dibawa Kabur Maling, Belum Kembali! Polisi Seluma Olah TKP

Pick Up yang Dibawa Kabur Maling, Belum Kembali! Polisi Seluma Olah TKP

Polisi lakukan olah TKP--

Kejadian tersebut baru diketahui oleh istri korban pada pagi harinya, sekitar Pukul 06.00 wib. Yang mana pada saat itu istri korban bermaksud ingin membuka warung manisan miliknya. Saat itu, sang istri melihat kondisi mobil sudah tidak ada lagi di lokasi tempat diparkirkannya mobil korban.

 

Melihat hal tersebut, membuat istri korban pun langsung membangunkan suaminya dan menanyakan mobilnya. Saat itu sang suami pun terbangun dari tidurnya dengan menunjukan kunci mobil miliknya yang masih tersimpan.

 

Hal tersebut membuat dirinya bersama suami langsung menuju ke lokasi tempat mobil terparkir. Saat dicek kondisi mobil Pick Up miliknya sudah tidak ada dilokasi parkiran.

 

Jika dari keterangan tetangga korban. Pada malam dinihari sekitar Pukul 03.00 wib. Tetangga korban sempat mendengar suara knalpot mobil korban yang memiliki ciri khas racing. Mobil tersebut lewat di depan rumah tetangga korban yang berjarak kan sekitar 200 meter dari rumah korban.

 

BACA JUGA:3 Weton Dengan Sifat Paling Kepo Dengan Kehidupan Orang Lain Menurut Primbon Jawa, Apakah Anda Termasuk?

BACA JUGA:Bupati Seluma Targetkan Sapa Seluruh Warga

Pasca kejadian tersebut, membuat korban pun langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian Polres Seluma. Korban berharap mobil kesayangan miliknya dapat ditemukan kembali. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

 

Adapun untuk diketahui, ciri-ciri mobil milik korban yakni. Mobil berwarna hitam, bagian bak dilengkapi tangga dan bagian depan diberi list stiker warna putih.(ctr)

 

Sumber: