Bupati Seluma Targetkan Sapa Seluruh Warga

Bupati Seluma Targetkan Sapa Seluruh Warga

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE--

 

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Usai Idul Fitri Bupati Seluma Erwin Octavian, SE kembali melanjutkan kegiatan sapa warga. Kali ini Bupati Seluma datang dan silahturahmi langsung dengan warga Desa Maras Jauh, Kecamatan Semidang Alas. Bupati menyampaikan sapa warga ini merupakan yang ke 74 setelah sebelumnya sudah dilaksanakan di sejumlah desa. Bupati menargetkan seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Seluma akan dikunjungi. 

 

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, kegiatan sapa warga ini merupakan ajang untuk mempererat silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat. Dan dalam kesempatan ini bupati juga tidak lupa mengimbau agar masyarakat mengantisipasi Demam Berdarah Dengue (DBD). 

BACA JUGA:Tinjau Ulang Wacana Pelantikan DPRD Seluma Terpilih Bulan November

BACA JUGA: Teddy dan Tenno Ambil Formulir Cabup di PDI Perjuangan Seluma

BACA JUGA: Qmiax Luncurkan Antarmuka Pengguna dan Proses Rransaksi Kripto yang Revolusioner

"Sapa warga ke 74 ini, kita awali di Desa Maras Jauh. Karena ini masih dalam suasana Idul Fitri kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperat silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Selain itu dalam kesempatan ini juga kita menerima saran masukan dan usulan pembangunan dari masyarakat desa setempat," kata Erwin Octavian, SE, kemarin. 

 

Bupati juga tak bosan-bosan menyampaikan lima program unggulan untuk menciptakan Seluma Alap, yaitu Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma melayani, Seluma beragama dan Berbudaya, Seluma Desa kelurahan Maju, dan Seluma Muda Berinvestasi. Oleh karenanya bupati mengajak semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan Seluma Alap.(adt)

 

Sumber: