Pick Up yang Dibawa Kabur Maling, Belum Kembali! Polisi Seluma Olah TKP

Pick Up yang Dibawa Kabur Maling, Belum Kembali! Polisi Seluma Olah TKP

Polisi lakukan olah TKP--

 

Dalam olah TKP, penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma juga menurunkan tim Identifikasi dan Forensi (INAFIS) Polres Seluma. Untuk melakukan olah TKP. Dengan melakukan pengecekan sidik jari sekitar lokasi, untuk mencari petunjuk ataupun bukti-bukti disekitar lokasi.

 

"Kita telah melakukan olah TKP. Kita telah melakukan olah TKP bersama tim INAFIS. Namun hingga saat ini kita masih melakukan proses pengumpulan bukti," ujarnya.

 

Selain telah melakukan olah TKP. Penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma saat ini juga masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi. Untuk dapat memberikan keterangan ataupun membantu dalam upaya pengungkapan perkara ini.

 

BACA JUGA:Dukung Program Seluma Berbudaya, Ika Imelda Banggakan Seluma Melalui Rejung

 

Tak hanya itu saja, penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Seluma nantinya juga masih akan mencari beberapa titik lokasi yang memiliki kamera CCTV.

 

Sekedar mengingatkan, jika kronologis kejadian pencurian mobil jenis Suzuki Futura Pick Up Bernomor Polisi (Nopol) BD 9069 PA. Milik milik Angga (30) yang diparkirkan oleh korban ditepi jalan. Tepatnya disamping rumah korban yang berjarakkan sekitar 5 meter yang tak dipagar.

 

Kronologi kejadian tersebut terjadi pada Selasa (23/4) dinihari, sekitar Pukul 03.00 wib. Bermula pada saat sebelum kejadian. Mobil milik korban tersebut diparkirkan di tepi jalan samping rumah korban yang berjarakkan sekitar 5 meter yang tak dipagar. Dengan kondisi mobil tanpa muatan.

 

Sumber: