Dukung Program Seluma Berbudaya, Ika Imelda Banggakan Seluma Melalui Rejung

Dukung Program Seluma Berbudaya, Ika Imelda Banggakan Seluma Melalui Rejung

Ika Imelda, yang Saat ini duduk di kelas 8 SMPN 16 Seluma telah mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yakni Seluma Berbudaya, melalui Rejung.--

 

 

 

SELUMA - Salah satu program Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE salah satunya Seluma Berbudaya.

 

Langkah positif yang dilakukan oleh Ika Imelda, yang Saat ini duduk di kelas 8 SMPN 16 Seluma telah mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yakni Seluma Berbudaya, melalui Rejung.

 

Diketahui, Lima program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya.

 

Kepala Sekolah SMPN 16 Seluma Marlenawati mengatakan, melalui rejung saat ini dirinya mengaku salah satu muridnya tersebut sudah sering mengikuti beberapa perlombaan baik perlombaan yang di adakan Sekolah, Kabupaten maupun perlombaan ditingkat Provinsi. 

 

"Murid kami yang satu ini sudah sering tampil diperlombaan, terakhir kemarin di tingkat Provinsi yang diadakan oleh kantor Bahasa Provinsi bengkulu dan alhamdulillah mendapatkan juara satu, " Ujarnya, Kamis ( 25/4)

Atas prestasi yang telah ditorehkan oleh muridnya tersebut sudah sering kali di undang untuk pengisi acara dalam kegiatan yang diadakan pemerintah Daerah Kabupaten Seluma. Bukan hanya itu, nantinya Ika imelda juga bakalan mengisi acara yang diadakan oleh Badan Pengembangan Bahasa dan Pembinaan Bahasa Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada awal bulan April 2024.

Sumber: