Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto beserta Istri Sholat Idul Fitri Di Alun-alun Tais

Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto beserta Istri Sholat Idul Fitri Di Alun-alun Tais

Kajian Islam. Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto beserta istri Sholat Idul Fitri di Alun-alun Tais --

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id - Setelah melaksanakan serangkaian ibadah bulan suci Ramadhan sebulan penuh umat Muslim merayakan idul Fitri dan saling maaf-memaafkan.

Untuk Sholat idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 ini Masjid Babussalam Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma melaksanakan Sholat Idul Fitri di Alun-alun Tais sehingga Alun-alun Tais penuh dipadati oleh para jama'ah Masjid Babussalam dan masyarakat sekitar adapun pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 Hijriah Masjid Babussalam untuk Imam langsung di pimpin oleh Imam Masjid Babussalam H. Arzen Ismail. A.Md sementara untuk Khatib Khutbah Idul Fitri oleh Ustadz Alfen Redho Putra Bin Arzan Sayuti RMJ alumni Pondok Pesantren Gontor.
 
 
Namun dalam pelaksanaan hari Raya idul Fitri 1445 Hijriah tahun ini ada yang menarik perhatian Radar Seluma. Disway.id di antara jama'ah Masjid Babussalam Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma yang melaksanakan Sholat di Alun-alun Tais yaitu ada sosok seorang petinggi Kabupaten Seluma yang berbaur dengan para jama'ah sama dengan jama'ah lainnya tanda ada yang istimewa ataupun di istimewakan layak nya seorang pejabat tinggi namun ia memilih berada di tengah-tengah masyarakat siapa dia..?? yang tidak lain yaitu sosok Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto atau yang akrab di panggil Yayan begitu juga dengan Istrinya Nyanya Gustianto juga ikut berbaur di bagian Shaf jama'ah perempuan, tidak ada yang menjolok atau istimewa.
 

Kajian Islam. Ustadz Alfen Redho Putra Khatib Khutbah Idul Fitri Masjid Babussalam Tais
 
Usai pelaksanaan sholat Idul Fitri di Alun-alun Tais Radar Seluma. Disway.id mencoba mencari keterangan sedikit alasan Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto dan istri lebih memilih Sholat di Alun-alun Tais ketimbang di Masjid Raya Falihin bersama para pejabat dan petinggi lainnya.
 
 
"Alhamdulillah hari ini kita merayakan hari kemenangan lebaran idul Fitri 1445 Hijriah setelah melaksanakan serangkaian ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh, Ya biasa sajalah, saya memilih Sholat idul Fitri di Alun-alun ini biasa saja tidak ada yang istimewa hanya saja saya merasakan pulang Kampung sebab Pasar Tais ini adalah kampung halaman saya jadi saya ketika sholat di kampung halaman sendiri tidak ada yang perlu di istimewa ya rumah saya sendiri, kenapa saya tidak Sholat di Masjid Raya Falihin karena saya ingin apa adanya hadir di tengah-tengah masyarakat berbaur karena kita adalah bagian dari masyarakat saling maaf-memaafkan untuk itu melalui Hari yang baik ini saya atas nama pribadi dan keluarga besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin" ujarnya. (djl) 

Sumber: