Masjid Babussalam Tais Melaksanakan Sholat Idul Fitri Di Alun-alun Tais Dengan Khatib Ustadz Redho

Masjid Babussalam Tais Melaksanakan Sholat Idul Fitri Di Alun-alun Tais Dengan Khatib Ustadz Redho

Kajian Islam. Sholat idul Fitri Masjid Babussalam Tais di Alun-alun Tais --

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id - Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillah Ilham, Alhamdulillah hari ini umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah setelah melaksanakan serangkaian ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Sama dengan hal nya Masjid Babussalam Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma juga melaksanakan Sholat idul Fitri 1445 Hijriah di Alun-alun Tais Dengan di ikuti oleh seluruh jamaah Masjid Darussalam dan masyarakat sekitar.
 

Kajian Islam. Ustadz Alfen Redho Putra Khatib Khutbah Idul Fitri Masjid Babussalam Tais
 
Sholat idul Fitri 1445 Hijriah Masjid Babussalam Kelurahan Pasar Tais langsung di imami oleh Imam Masjid Babussalam sendiri H. Arzen Ismail. M.Ad dengan Khatib Ustadz Alfen Redho Putra Bin Arzan Sayuti.
Dalam Khutbahnya Alfen Redho Putra Bin Arzan Sayuti menyampaikan 
 
"Jadikan Puasa Ramadhan sebagai bulan pendidikan untuk kembali ke Fitra yang mana bulan suci Ramadhan membentuk pribadi yang yang sabar, disiplin dan peduli terhadap sesama Muslim sehingga menjadi insan yang bertaqwa. sehingga dengan datang nya Bulan Syawal jadikan sebagai momentum untuk saling memaafkan, terutama memaafkan diri sendiri keluarga dan kedua orang tua jika masih hidup segera untuk meminta maaf, kepada para tetangga kerabat dan para guru-guru kita" tauziah nya.
 
 
Panitia pelaksana Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah Masjid Babussalam Dalimi dalam sambutannya sebelum Sholat Idul Fitri di mulai menyampaikan beberapa hal di antaranya pengumpulan dan penyaluran zakat fitrah
 
"Alhamdulillah hari ini jama'ah Masjid Babussalam dapat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Alun-alun Tais sangat ramai dengan penuh kegembiraan setelah satu bulan penuh melaksanakan puasa Ramadhan, kemudian menjelang puasa panitia zakat fitrah Masjid Babussalam telah mengumpulkan Zakat fitrah dan semua Alhamdulillah sudah di salurkan ke pada yang berhak menerima" tegasnya (djl)

Sumber: