Wisatawan Dihimbau Agar Berhati-hati di Sejumlah Objek Wisata

Wisatawan Dihimbau Agar Berhati-hati di Sejumlah Objek Wisata

Sejumlah lokasi wisata rawan kecelakaan. Terlebih lonjakan pengunjung meningkat di hari raya idul fitri ini. Antisipasi sangat perlu untuk dikedepankan agar tidak terjadi yang tidak diinginkan. --

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma. Disway. Id - Sejumlah lokasi wisata rawan kecelakaan. Terlebih lonjakan pengunjung meningkat di hari raya idul fitri ini.  Antisipasi sangat perlu untuk dikedepankan agar tidak terjadi yang tidak diinginkan. 

 

"Untuk sama-sama memperhatikan beberapa hal saat kunjungan ke tempat wisata. Baik pembatasan kepadatan pengunjung dan peralatan keamanan yang memadai,"ucap Kepala Dinas Pariwisata BS, Rendra Febrianto M.Si.

 

 

BACA JUGA:Warga Bandar Ragung Bengkulu Selatan Terima Bantuan, Pasca Korban Hanyut di Sungai Air Manna

Dikatakan Rendra, lokasi yang harus diwaspadai tempat wisata dan terlebih di hari raya ke-1 sampai hari ke-3 idul fitri yang mana padat pengunjung khususnya di BS yakni obyek wisata batu balai, pantai pasar bawah, sungai air Manna, sungai muara Kedurang, sungai lubuk lengkap. 

 

"Untuk para pengunjung wisata sebaiknya menunda datang ke tempat wisata agar terhindar dari kemacetan, ini bila tidak sabar bisa-bisa saja memancing emosi,"jelas Rendra.

 

 

Sumber: para pengunjung wisata