Alibaba Cloud Perkenalkan Strategi Gaet Pelanggan Internasional

Alibaba Cloud Perkenalkan Strategi Gaet Pelanggan Internasional

Alibaba Cloud--

BACA JUGA:Higgs Domino Global Akan Update di Bulan April 2024

BACA JUGA:Hidup Adalah Penghambatan Diri Kepada Allah SWT Hingga Akhir Hayat

PAI-Lingjun Intelligent Computing Service, platform komputasi AI komprehensif untuk tugas komputasi berkinerja tinggi, seperti pelatihan model dasar dan inferensi, kini tersedia di Singapura. Layanan ini menyediakan kemampuan rekayasa AI proses penuh, termasuk pengembangan AI, pelatihan AI, dan manajemen sumber daya komputasi.

Energy Expert , solusi keberlanjutan berbasis AI dari Alibaba Cloud, telah meningkatkan fungsinya dengan diperkenalkannya layanan API terbuka. Solusi ini kini menawarkan layanan mikro karbon dan layanan mikro energi, yang dikembangkan sepenuhnya menggunakan kemampuan LLM dan pengetahuan khusus domain. Layanan ini menyediakan fungsionalitas seperti penghitungan jejak karbon, optimalisasi emisi karbon, pemantauan konsumsi energi, perkiraan, dan optimalisasi. Layanan mikro ini memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi keberlanjutan yang disesuaikan dan, pada saat yang sama, meningkatkan model AI generatif yang mendasarinya dengan basis pengetahuan mereka untuk hasil yang lebih baik.

Inisiatif baru untuk memperkuat ekosistem kemitraan global

 

Dalam upaya untuk memperkuat jaringan kemitraan internasionalnya, Alibaba Cloud juga meluncurkan serangkaian insentif finansial pada acara tersebut. Hal ini mencakup peningkatan tingkat diskon dan komisi standar untuk pengecer, penghapusan persyaratan tingkat awal dan komitmen tahunan untuk pengecer, dan peningkatan dukungan terhadap upaya mitra saluran untuk mengembangkan kehadiran pasar mereka.

 

Selain itu, Alibaba Cloud semakin menstandardisasi program pemberdayaan pelatihannya untuk meningkatkan kompetensi penyampaian layanan mitra dan memperkenalkan peran manajer layanan mitra khusus untuk memberikan dukungan khusus.

BACA JUGA:Ferrari F8 Spider Mobil Super Sport Berteknologi Tinggi Mesin V8 Turbo Memiliki Kecepatan Tinggi Tanpa Lawan

Saat ini, Alibaba Cloud mengoperasikan 89 zona ketersediaan di 30 wilayah secara global, mendukung lebih dari 4 juta pelanggan di seluruh dunia. Dalam "laporan Gartner® Pangsa Pasar: Layanan TI, Seluruh Dunia, 2022" terbaru yang dirilis pada tahun 2023, Alibaba adalah penyedia IaaS terkemuka ketiga di dunia dan terkemuka di Asia Pasifik.

Sumber: