Informasi Bagi Pemudik, Berikut Titik Jalan Rawan Kecelakaan dan Longsor di Seluma

Informasi Bagi Pemudik, Berikut  Titik Jalan Rawan Kecelakaan dan Longsor di Seluma

Jalan yang rawan dan rawan longsor--

 

Akses jalan lintas yang berada di wilayah Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan. Akses jalan lintas yang berada di Kelurahan Talang Dantuk dan Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma Kota. Serta ruas jalan lintas yang berada di Desa Padang Bakung, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM).

 

BACA JUGA:Guru Akan Sertifikasi Tanpa Tes! Berikut Syarat Mengikuti Sertifikasi Tanpa Tes

 

"Titik-titik ini harus diwaspadai oleh para pemudik saat melintas. Itensitas Laka di titik-titik ini cukup tinggi. Jadi kurangi kecepatan dan waspada saat di jalan tersebut," terangnya.

 

Rustam juga menambahkan, selain titik rawan Lakalantas. Terdapat juga titik rawan longsor. Yakni meliputi ruas jalan yang berada di Desa Padang Pelasan, Kecamatan Air Periukan. Desa Sengkuang dan Desa Lunjuk, Kecamatan Seluma Barat. Serta Desa Air Teras dan Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo.

 

Terlebih lagi pada saat ini kerap terjadinya musim penghujan. Sehingga titik longsor ini juga harus diwaspadai oleh para pemudik. Terlebih lagi saat hujan, selalu perhatikan kondisi dan situasi jalan. Dirinya mengingatkan bagi para pengendara atau pemudik. Pihaknya telah memasang spanduk peringatan di titik-titik rawan lakalantas dan longsor ini. Agar diketahui oleh pengendara ataupun pemudik yang diprediksi akan mulai ramai mendekati hari mudik lebaran.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-3, Moxa Menghadirkan Berbagai Promo Menarik'

 

"Kita juga menggelar giat patroli menghadapi arus mudik. Kita mengharapkan semua aman saat melintas di wilayah Kabupaten Seluma," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: