Informasi Bagi Pemudik, Berikut Titik Jalan Rawan Kecelakaan dan Longsor di Seluma

Informasi Bagi Pemudik, Berikut  Titik Jalan Rawan Kecelakaan dan Longsor di Seluma

Jalan yang rawan dan rawan longsor--

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id,  - Memasuki pasca mudik hari Raya Idul Fitri 1445 Hijrah yang tinggal sekitar 13 hari lagi. Terlihat di ruas jalan lintas Kabupaten SELUMA, Provinsi Bengkulu masih terlihat lancar.

 

Walaupun masih terlihat lancar, akan tetapi anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma. Pada Kamis (28/3) terlihat melakukan pengecekan di ruas titik jalan rawan akan Kecelakaan lalulintas (Lakalantas). 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Mobil SUV Mewah dan Tnagguh Harga Spesial Promo Maret, Sertifikasi Cek Disini!

BACA JUGA:Layanan Pinjaman KUR Mandiri, Update Terbaru Plafon Hingga Rp 200 Juta, Bunga Rendah Cicilan Mulai Rp 2 Juta!

"Tadi kita bersama Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), melakukan pengecekan titik ruas jalan rawan Laka," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arief Eko Prasetyo, melalui Kasatlantas Iptu Teguh Prasetyo di dampingi Kanit Kamsel Ipda Rastam

 

Dirinya juga memastikan, keamanan dan keselamatan bagi para pemudik. Pada saat melintas di wilayah Kabupaten Seluma. Bahkan pihaknya juga telah melakukan pemetaan dan survei kondisi akses jalan lintas di wilayah Kabupaten Seluma.

 

"Kita telah melakukan survei dibeberapa titik ruas jalan rawan laka yang nantinya harus diwaspadai oleh pemudik saat melintas," terangnya.

 

Rustam juga mengatakan, terkait daerah rawan laka yang harus diwaspadai bagi para pemudik pada saat melintas di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma yakni. Meliputi ruas jalan lintas yang berada di Kelurahan Babatan, Desa Cahaya Negeri, Desa Lubuk Sahung, dan Kelurahan Sukaraja yang berada di wilayah Kecamatan Sukaraja.

Sumber: