Pemkab Seluma Akan Datangi BPJN, Pastikan Jembatan Simpang Dibangun Tahun Ini

 Pemkab Seluma Akan Datangi BPJN, Pastikan Jembatan Simpang Dibangun Tahun Ini

Jalan menuju Desa Simpang Seluma--

Dirinya juga mengatakan, jika Pemkab Seluma mengusulkan perbaikan jembatan Desa Simpang ke BPJN dengan menggunakan anggaran dari Pemerintah Pusat. Sama seperti halnya usulan pada pembangunan jalan Tenangan - Rawa Sari  yang telah selesai dibangun dengan anggaran BPJN pada tahun 2023 yang lalu.  

 

"Kita mengusulkan pembangunan jembatan Desa Simpang setelah ruas jalan dari Desa Rawa Sari ke Desa Tenangan sukses dibangun. Dengan menggunakan anggaran dana pusat melalui BPJN," terangnya.

 

Untuk diketahui, jika jembatan Desa Simpang sempat viral diberbagai Media sosial (Medsos). Dimana ada anak - anak dari Desa setempat yang untuk mencapai ke sekolah harus menyeberangi arus sungai yang deras. Bahkan jika air sungai sedang meluap sebagian anak yang hendak kesekolah terpaksa melewati jembatan yang tak berlantainya lagi.

 

BACA JUGA: Warga Dusun Baru Seluma Siapkan Demo Lagi, Lebih Besar, Jika Pemda Ingkar

BACA JUGA:8 Game Terbaik di Mainkan di Bulan Puasa! Game Terakhir Bikin Candu!

Selain itu warga pun mengalami kesulitan untuk mengeluarkan hasil bumi dari Desa tersebut. Sudah seharusnya ini menjadi prioritas pembagunan Pemerintah Kabupaten dan Provinsi. Dengan kondisi akses jembatan yang sudah sangat memperihatinkan bahkan sudah tak dapat dilintasi.(ctr)

Sumber: