8 Game Terbaik di Mainkan di Bulan Puasa! Game Terakhir Bikin Candu!

8 Game Terbaik di Mainkan di Bulan Puasa! Game Terakhir Bikin Candu!

Daftar Game Andoid Terbaik di Dunia--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Pada bulan puasa ini sering kali menjadi waktu yang tepat untuk bermain game, bersantai, menemukan kedamaian dalam diri, tidur, dan yang lainnya. 

AKan tetapi untu pecinta game, pada bulan puasa maka mereka akan bermain game hingga lupa waktu, dan mereka akan memilih permainan yang cocok dengan suasana spiritual dan keheningan bulan puasa bisa menjadi pilihan yang baik. 

Bingung apa saja gamenya? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa game terbaik untuk di mainkan di bhulan puasa.

 

Daftar Game Terbaik di Bulan Puasa:

1. Journey

Dalam game indie yang indah ini, pemain menjelajahi padang pasir yang luas dengan tujuan mencapai puncak gunung yang misterius. 

Dengan visual yang memukau dan musik yang menenangkan, Journey menawarkan pengalaman meditasi visual yang memungkinkan pemain untuk merenung dan menemukan kedamaian dalam perjalanan mereka.

2. Flower

Dibuat oleh pengembang yang sama dengan Journey, Flower adalah permainan yang menawarkan pengalaman yang sangat berbeda. 

Dalam game ini, pemain mengendalikan angin yang membawa kelopak bunga melayang di udara, menjelajahi lingkungan yang indah dan menenangkan.

3. Monument Valley

Sumber: