Pemkab Seluma Akan Datangi BPJN, Pastikan Jembatan Simpang Dibangun Tahun Ini

 Pemkab Seluma Akan Datangi BPJN, Pastikan Jembatan Simpang Dibangun Tahun Ini

Jalan menuju Desa Simpang Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id - Untuk memastikan pembangunan jembatan gantung yang berada di Desa Simpang, Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma akan kembali mendatangi Balai Pemeliharaan Jalan Nasional (BPJN).

 

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Tes CPNS 2024 Beserta Berkas Apa Saja yang Harus Disiapkan!

BACA JUGA:Daftar 25 Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat

 

Seperti yang disampaikan oleh Asisten II Pembagunan dan Perekonomian, Almedian Saleh, ME. Dia mengatakan,  kedatangan Pemkab Seluma ke BPJN untuk memastikan jembatan Selebar menuju Desa Simpang yang berada di Desa Simpang dibangun. Agar nantinya tidak ada permasalahan dan kendala yang membuat pembangunan tertunda. Karena rencananya akan dimulai pekerjaannya pembangunanya pada bulan April 2024 mendatang.

 

"Kita akan pastikan kembali jembatan di Desa Simpang dibangun tahun ini. Jadi kami akan mendatangi kembali BPJN," sampainya.

 

Dirinya juga mengatakan,  sebelumnya Pemkab Seluma bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah mendatangi BPJN. Yakni pada bulan Februari yang lalu. Dimana, BPJN sudah mengarahkan pembangunan untuk jembatan Desa Simpang. Untuk jembatan tersebut akan dibangun permanen dengan anggaran sebesar Rp 4,5 miliar. 

 

"Pada saat kunjungan pada bulan lalu. Rencananya jembatan itu akan dibangun permanen oleh BPJN. Maka dari itu kami akan pastikan kembali," ujarnya.

 

Sumber: