Terungkap Keunggulan dan Kecanggihan Toyota Fortuner Sport, SUV Mewah dan Tangguh Spertifikasi Tanpa Tanding

Terungkap Keunggulan dan Kecanggihan Toyota Fortuner Sport, SUV Mewah dan Tangguh Spertifikasi Tanpa Tanding

Fortuner Sport tampil dengan desain luar yang lebih modern, sporty, dan elegan. Gril depan yang lebih besar, lampu depan LED, dan bumper yang tajam menambah kesan gagah--

 

Dengan gril depan yang besar, lampu depan LED, dan bumper yang tajam, Fortuner Sport memiliki desain yang modern, sporty, dan elegan.

 

Dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS) yang mencakup fitur-fitur seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Fortuner Sport memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

 

Fortuner Sport dilengkapi dengan material berkualitas tinggi seperti kulit pada kursi dan panel pintu. Sistem infotainment terbaru dengan layar sentuh besar menambah kesan mewah dan modern.

 

BACA JUGA:Plafon Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024 Segera Dikucurkan Pelaku Usaha Mikro Siapkan Persyaratan Pengajuan Modal

 

Menggunakan mesin bensin 2.8L 1GD-FTV dengan teknologi turbocharger VNT, Fortuner Sport mampu memberikan tenaga dan torsi yang besar untuk menaklukkan berbagai medan. Suspensi depan Double Wishbone, memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal.

 

Kombinasi keunggulan di atas, Toyota Fortuner Sport menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan SUV tangguh, mewah, dan aman untuk pengalaman berkendara yang luar biasa.(apr) 

Sumber: material berkualitas tinggi