Kodim 0408/BS-K Rehap Rumah Tidak Layak Huni

 Kodim 0408/BS-K Rehap Rumah Tidak Layak Huni

Anggota Kodim 0408/BS-K Sampaikan Matrial Rehap Rumah Tidak Layak Huni Milik PPAD Koptu Pur Harlian Malik bertempat di Jln Raja Muda Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Wujud Kepedulian, Kodim 0408/BS-K Rehap Rumah Tidak Layak Huni Bantuan Kasad pembongkaran bedah rumah PPAD Koptu Pur Harlian Malik bertempat di Jln Raja Muda Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, kemarin (20/3/2024).

 

Dandim 0408/BS-K Letkol Czi Bambang Santoso, SH., M.SDS menyampaikan bahwa program bedah Rumah Tidak Layak Huni merupakan salah satu bagian dari program Kasad sebagai sarana dalam membantu warga untuk mengentaskan kemiskinan.

 

Selain itu, kegiatan bedah rumah ini sebagai bentuk upaya pimpinan TNI AD guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu, sehingga memiliki rumah yang layak untuk ditinggali. 

 

"Ini merupakan implementasi dari salah satu poin tujuh perintah Kasad, bahwa TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan warga dan menjadi solusi,"ungkap Bambang Santoso.

BACA JUGA:Nasib Kades Dusun Baru di Seluma Diputuskan 1 April

BACA JUGA:Pemda BS Gandeng Investor Jepang, Sukseskan Budidaya Sidat

Ia berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, karena salah satu jati diri Prajurit merupakan Tentara Rakyat.

BACA JUGA:Manfaatkan Kesempatan Bank Mandiri: Buka Program Pinjaman KUR 2024. Syarat, Cara Pengajuan, dan Tabel Angsuran

"Bedah rumah merupakan wujud nyata untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan,"pungkas Bambang.(yes)

Sumber: