Proaktif, Pemkab BS Tangani Inflasi dan Percepat Digitalisasi Daerah

Proaktif, Pemkab BS Tangani Inflasi dan Percepat Digitalisasi Daerah

Bupati Gusnan Mulyadi Menghadiri Rakor Tingkat Pimpinan TPID dan TP2DD Semester I di Bengkulu--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat pimpinan Tim pengendali inflasi daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) semester I Se-Provinsi Bengkulu yang digelar di Gedung Daerah Balai Raya Semarak, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM ikut menghadiri.

 

Yakni rapat koordinasi dipimpin oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ini mengangkat tema "Sinergi Memperkuat Kesinambungan Pasokan Periode Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Ramadhan 1445 H dan Digitalisasi Keuangan Daerah". 

 

"Rakor ini menjadi momentum bagi para pemimpin daerah se-Provinsi Bengkulu untuk saling berbagi pengalaman dan best practice dalam mengatasi masalah inflasi dan stabilitas harga, utamanya dalam menghadapi masuknya Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H,"ungkap Gusnan Mulyadi.

 

Selain itu, juga dibahas langkah-langkah konkrit  dapat dilakukan guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pengendalian inflasi serta Percepatan dan Perluasan Digitalisasi di Daerah.

 

BACA JUGA:Kembali 2 Kripto Baru Listing di Indodax, ZetaChain (ZETA) dan Utility Nexusmind (UNMD)

BACA JUGA:Bank Mandiri Siapkan Plafon Pinjaman Kredit Usaha Rakyat KUR Ajukan Khusus Para Pelaku UMKM di Indonesia

 

"Kehadiran dalam acara ini memberikan sinyal kuat tentang komitmen pemerintah daerah Bengkulu Selatan dalam menghadapi tantangan ekonomi, serta kesungguhan dalam bekerja sama dengan pihak terkait untuk mencapai tujuan,"tutur Gusnan Mulyadi 

Sumber: