Kembali 2 Kripto Baru Listing di Indodax, ZetaChain (ZETA) dan Utility Nexusmind (UNMD)

Kembali 2 Kripto Baru Listing di Indodax, ZetaChain (ZETA) dan Utility Nexusmind (UNMD)

2 kripto baru listing--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Indodax mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax yaitu ZetaChain (ZETA) dan Utility Nexusmind (UNMD).

Deposit ZETA dengan jaringan ERC20 dan UNMD dengan jaringan BEP20 dimulai hari Rabu, 6 Maret 2024 pukul 14.00 dan Trading dimulai hari Kamis, 7 Maret 2024 pukul 14.00.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Island Versi 2.25 dan Domino Aple QiuQiu Online Poker Game Tombol Kirim Kembali di Play Store

BACA JUGA:All New Fortuner SUV Andalan dari Toyota Desain Istimewa Performa Mesin dan dan Tangguh Kecepatan Tinggi

ZetaChain (ZETA)

 

ZetaChain adalah platform blockchain dan smart contract Layer 1 (L1), yang memiliki kemampuan untuk terhubung dengan semua blockchain yang ada, mulai dari layer mainnet seperti Ethereum hingga non-smart contract chain seperti Bitcoin dan Dogecoin.

Kemampuan omni-chain ini memungkinkan ZetaChain untuk mengelola aset, data, dan likuiditas di berbagai jaringan, tanpa memperhatikan apakah mereka memiliki fungsionalitas smart contract asli.

Keunikan ZetaChain terletak pada kemampuannya dalam memanfaatkan peluang untuk menyatukan berbagai ekosistem blockchain dan berperan penting dalam mewujudkan visi internet berbasis blockchain yang lebih terhubung dan mudah diakses, yang disebut juga sebagai Web3.

Dalam hal ini, misi ZetaChain adalah mengembalikan esensi kripto ke akarnya yang terdesentralisasi, dengan menyediakan platform yang terbuka dan dapat diakses oleh semua orang.

 

BACA JUGA:Rolls-Royce Phantom Mobil Paling Mahal yang Diproduksi Inggris Pemilik di Indonesia Hanya Pengusaha Sukses!

Sumber: