Dandim BS Ganti, Tim Verifikasi Korem 041/Gamas Kunjungi Kodim 0408 BS/Kaur

Dandim BS Ganti, Tim Verifikasi Korem 041/Gamas  Kunjungi Kodim 0408 BS/Kaur

Komandan Kodim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi Sambut Tim verifikasi Korem 041/Gamas yang dipimpin Kasiren Rem 041/Gamas Kolonel Inf Mastono Adiwijaya, SE--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Rotasi atau mutasi hal yang biasa terjadi di tubu TNI dimana menjelang pelaksanaan serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi akan digantikan Letkol CZI  Bambang Santoso, SH,M.SDS. Tim verifikasi Korem 041/Gamas dipimpin Kasiren Rem 041/Gamas Kolonel Inf Mastono Adiwijaya, SE yakni melaksanakan kunjungan ke Kodim 0408/BS untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal, Kamis (15/2/2024). 

 

Adapun kedatangan Tim Verifikasi Korem tersebut disambut langsung oleh Dandim 0408BS/Kaur Letkol Inf Aswin Suladi, Tim Verifikasi Korem 041/Gamas melaksanakan pengawasan sesuai dengan bidangnya masing-masing antara lain Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik, Bidang Teritorial. Program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0408/BS. 

BACA JUGA:Tingkatkan Patroli, Kodim 0408/Bengkulu Selatan/Kaur Ingin Ciptakan Lingkungan Kondusif

BACA JUGA:Sikap Tegas Bupati Seluma! Sudah Bagikan 662 SK Nakes PTT, Bupati Seluma Tekankan Soal DBD

"Kami berharap pemeriksaan dilakukan secara transparan dan jangan ada hal yang ditutup-tutupi. Lakukan pemeriksaan dengan teliti, baik kegiatan yang sudah maupun sedang dilaksanakan atau anggaran yang sudah terserap. Hal ini dimaksudkan agar setelah serah terima tidak ada permasalahan yang ditinggalkan,"ujarnya Aswin.

 

Harapan kami nantinya apabila terdapat kekurangan mohon koreksinya serta arahannya dan apabila terdapat kendala akan dibenahi.

 

Sementara Ketua Tim Verifikasi Kolonel Inf Mastono Adiwijaya, SE selaku Kasrem mengatakan, mewakili rombongan saya mengucapkan terima kasih atas penyambutannya yang luar biasa, dan kami dari tim intinya mencocokan data dari Korem dengan yang ada di Kodim, dalam pelaksanaannya nanti akan di cek oleh tim yang sudah kami tunjuk. 

BACA JUGA:Lagi di TPS, Warga Padang Bindu Bengkulu Selatan Ditusuk

BACA JUGA:Tidak Ada Waktu Soal Fokus Pilkada, Bupati Seluma Masih Fokus Tuntaskan Masa Jabatan

"Verifikasi ini dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan, dengan harapan Dandim yang baru dapat mengetahui keadaan Kodim 0408/BS ini, cek apa adanya dan kalau ada yang masih tidak sesuai dengan prosedur tolong diselesaikan dulu dan sesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh tim Verifikasi dari Korem,"demikian Mastono.(yes)

Sumber: