Lagi di TPS, Warga Padang Bindu Bengkulu Selatan Ditusuk

Lagi di TPS, Warga Padang Bindu Bengkulu Selatan Ditusuk

Pelaku penusukan di TPS di Bengkulu Selatan diamankan polisi--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Seorang pria berinisial RS (22), petani warga Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten BENGKULU SELATAN diamankan Polisi Polsek Kedurang. Pasalnya, RS ini telah melakukan tindakan penusukan terhadap Adi bin Midian (25) Swasta, Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten BENGKULU SELATAN. AKibatnya, Adi tersungkur dan alami luka.

 

BACA JUGA:Wow! Toyota Luncurkan Mobil Fortuner GR Sport Produk Baru Dijual dengan Harga Promo Spesial Buruan!

BACA JUGA:Ohh Ternyata Ini Peyebab Dari Tubuh Kita Sering Mengalami Ketindihan Saat Tidur

 

Saat kejadian, ada saksi yang melihat  Turian (60), Julisman (48) keduanya Alamat Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan. 

 

Kronologis, pada Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 10.20 Wib, korban sedang menunggu antrian untuk Pencoblosan pada Pemilu 2024 di TPS Desa Padang Bindu. Saat itu, korban bertemu dengan Pelaku kemudian Pelaku menanyakan dan menuduh Korban telah mengambil uang-nya sebesar Rp.150 ribu hilang di rumah Pelaku. 

 

Korban tidak mengakui dikarenakan posisi pelaku dan korban sedang ramai orang sehingga terjadi cek cok mulut. Selanjutnya Pelaku pulang ke rumah mengambil pisau kecil jenis Garpu . 

 

Setelah mengambil pisau jenis Garpu, Pelaku kemudian mendatangi kembali Korban yang masih berada teras Kantor Desa Padang Bindu, kemudian Pelaku langsung menusuk Korban dari belakang yang mengenai punggung Korban dan Korban mengalami 4 luka tusukan. 

 

Sumber: