Sikap Tegas Bupati Seluma! Sudah Bagikan 662 SK Nakes PTT, Bupati Seluma Tekankan Soal DBD

Sikap Tegas Bupati Seluma! Sudah Bagikan 662 SK Nakes PTT, Bupati Seluma Tekankan Soal DBD

Bupati Seluma Berikan Surat Pengangkatan PTT--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE berkesempatan menyerahkan secara langsung Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari tenaga kesehatan (Nakes) di ruang aula Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma. Ada 662 orang yang menerima.

 

Dalam laporannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin mengungkapkan bahwa, di kabupaten Seluma saat ini terdapat 662 orang PTT dari Tenaga Kesehatan.

 

Bupati Seluma dalam kesempatan ini menekankan kembali agar seluruh Nakes PTT untuk bekerja maksimal dalam upaya pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) dan tidak hanya itu bupati juga mengapresiasi peran dari Puskesmas yang terus buka saat pelaksanaan Pemilu. 

BACA JUGA: Ternyata, 25.323 Warga Seluma Golput Dalam Pilpres, 2.689 Suara Tak Sah

BACA JUGA: KPU Akui Ada Kesalahan di Sirekap, Proses Koversi Suara

“Selamat bekerja, dan saya minta semua bekerja dengan baik sesuai bidang tugas dan tempat mengabdi masing – masing. Dan saya harapkan agar Nakes PTT ini turut mensosialisasikan, terus membagikan Abate, dan melakukan fogging. Mulai lagi ajak masyarakat untuk kebersihan lingkungan agar tidak ada DBD," kata Bupati, kemarin (15/2).

 

Erwin mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dan seluruh jajaran pemerintah daerah melakukan upaya kesiapsiagaan. Adapun kegiatan yang dapat dilakukan oleh masyarakat, seperti melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk menguras menutup mendaur ulang (PSN 3M Plus).

 

"Gerakan ini harus dilakukan secara kontinu, atau sekali dalam setiap minggu di lingkungan rumah, sekolah, kantor, tempat-tempat umum, tempat ibadah juga di pemakaman," ujarnya.

BACA JUGA:Atasi Kelangkaan, Pemerintah Putuskan Impor 1,6 Juta Ton Beras

Sumber: