Pengakuan Kepala BKD, Anggaran Insentif Fiskal Stunting Sudah Direalisasikan

Pengakuan Kepala BKD,  Anggaran Insentif Fiskal Stunting Sudah Direalisasikan

Kepala BKD Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Rencana klarifkasi Satreskrim Polres Seluma kepada Kepala BKD Seluma, Sumiati, SEm MM dirasa tidak perlu oleh Kepala BKD. Pasalnya menurut Sumiati, semua anggaran fisikal stunting sebesar 5,7 miliar telah terealisasi ke OPD. Sesuai dengan perencanaan yang disusun.

"Realisasi dan peruntukannya semua sudah sesuai. Jadi apalagi yang mau diklarifikasi oleh mereka," sampainya.

 

BACA JUGA: Kapolres dan Dandim 0425/Seluma, Turun ke Desa! Cek Kesiapan TPS di Seluma

BACA JUGA: Merasa Tak Dipamiti, Kades Minta TPS di Depan Paud Padang Kuas Seluma Dibongkar

 

Seperti diketahui   Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Seluma, Sumiati, SE MM akan dipanggil penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Sat Reskrim Polres Seluma. Untuk dimintai klarifikasi, terkait alokasi dan realisasi anggaran dana Insentif Fiskal Stunting Rp 5,7 Miliar yang diterima oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma tahun 2023 yang lalu.

 

Kepala BKD, Sumiati, SE MM saat berusaha dikonfirmasi mengatakan, jika terkait dengan alokasi dan realisasi anggaran dana Insentif Fiskal Stunting tersebut sudah tepat dan sudah sesuai dengan peruntukannya. ''Semua dalam realisasi yang dilakukan sudah jelas,'' terangnya.

Sudah di realisasikan ke OPD.

 

Ditegaskan Sumiati,  peruntukan dalam realisasi anggaran dana Insentif Fiskal Stunting pada tahun 2023 yang lalu, semuanya telah dilakukan sesuai.

Sumber: