Merasa Tak Dipamiti, Kades Minta TPS di Depan Paud Padang Kuas Seluma Dibongkar

 Merasa Tak Dipamiti, Kades Minta TPS di Depan Paud Padang Kuas Seluma Dibongkar

TPS yang sudah dipasang terpaksa dibongkar--

 

 

PADANG KUAS, Radar Seluma.Disway.Id, - Ada-ada saja ulah oknum Kades di Seluma ini.   Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, yang sudah didirikan terpaksa dibongkar. Padahal TPS ini telah tegal sehari menjelang Pemilu tanggal 14 Februari 2024 ini.

 

BACA JUGA:Produksi Mobil Terbaru Toyota Avanza Hybrid dengan Tampilan Baru Desain Mewah Sistem Teknologi Bergerak

BACA JUGA:Kabar Gembira Wow! MitsubishiTetap Mempertahankan Keunggulannya SUV Pajero Sport Paling Super Mewah

 

Alasanya tidak ada ijin atau pamit ke Kades. Hal tersebut seperti yang terjadi di lokasi TPS III Desa Padang Kuas, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Pada Selasa (13/2) siang, sekitar Pukul 10.30 wib. Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Padang Kuas  dibantu oleh warga setempat. Melakukan pembongkaran terhadap tenda yang akan dijadikan lokasi TPS III yang sebelumnya telah didirikan.

 

 


--

Pembongkaran tersebut dilakukan, untuk melakukan pemindahan terhadap tenda lokasi TPS III yang sebelumnya telah dibangun di halaman depan sekolah PAUD Mekar Mandiri Desa Padang Kuas. Terpaksa harus dipindah ke lokasi lain, sekitar 100 meter dari lokasi lama.

 

"Iya mas benar ada pemindahan lokasi TPS mas. Lokasi TPS III yang sebelumnya telah didirikan di depan PAUD dipindah sekitar 100 meter dari lokasi lama mas," sampai Ketua PPS Desa Padang Kuas, Pessi Nopriani saat berusaha dikonfirmasi Radar Seluma.

Sumber: